Sinopsis Ikatan Cinta 28 Desember 2022, Elsa Mencoba Bunuh Diri, Abimana Datang Menolong



websitercti.com - Elsa di tengah rasa bersalahnya nyaris bunuh diri. Perbuatan nekat Elsa itu berhasil dicegah Abimana.


"Masa iya orang yang sudah gue percaya dan selalu memberi gue harapan, jahat gini? Gue sudah terlalu banyak bikin masalah sama orang lain," kata Elsa dalam hati, dikutip dari live streaming RCTI+, Selasa (27/12/2022).


"Gue juga sudah gak sanggup liat orang terdekat gue menderita, apalagi kondisi gue begini. Mungkin dengan cara ini gue bisa menebus kesalahan gue," tutur Elsa.


Saat itu, Abimana membuka pintu ruang rawat Elsa dan melihatnya sudah terkapar di ubin memegang pecahan gelas kaca.


Dengan sigap, Abimana bergegas mengambil pecahan gelas dan mengungatkan Elsa untuk menggunakan akal sehat. "Sa! Jangan! Stop Elsa!" ucap Abimana kepada Elsa.


"Pakai akal sehat kamu, sebelum ngapa-ngapain," ujar Abimana. Elsa menyalahkan Abimana karena telah menghancurkan segalanya. Dan hal itu merembet ke kecelakaan bersama Andin, terjadi karena Abimana membiarkannya membawa mobil.


"Kenapa kamu menghancurkan semuanya? Kenapa kamu biarin saya ngelakuin itu hah?" kata Elsa kepada Abimana. "Maksud kamu apa? Apa kamu pikir dengan menyelesaikan hidup masalah kamu selesai?" ujar Abimana. "Gak usah sok tau soal hidup saya," kata Elsa kepada Abimana


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak