Amanda Manopo Bakal Adu Akting Lagi dengan Artis Ini Usai 'Ikatan Cinta' Tamat?



websitercti.com - Amanda Manopo sudah terlihat kembali di sinetron "Ikatan Cinta" sejak Jum'at, 6 Januari 2023.


Sebelumnya, Amanda Manopo sempat absen beberapa hari dari tayangan "Ikatan Cinta" pada akhir Desember 2022.


Di saat Amanda Manopo kembali ke "Ikatan Cinta", berembus rumor yang menyebut bahwa sinetron yang dibintanginya bakal segera tamat.


Dalam hal ini, rumor tersebut menyebut bahwa "Ikatan Cinta" bakal segera tamat pada bulan Januari 2023.


Sejatinya, rumor tamatnya "Ikatan Cinta" sudah berembus sejak tahun 2022. Dalam hal ini, sempat tersiar juga gosip yang menyebut jika Amanda Manopo bakal meninggalkan "Ikatan Cinta" pada akhir tahun 2022.


Namun, gosip kepergian Amanda Manopo itu kemudian terpatahkan dengan munculnya Andin di sinetron "Ikatan Cinta" pada 6 Januari 2023.


Saat berita ini dimuat, Amanda Manopo sudah sadar dari masa komanya di "Ikatan Cinta" dan kembali beradu akting dengan Arya Saloka dan para pemain lainnya.


Sebelum "Ikatan Cinta" santer dirumorkan berakhir pada tahun 2023, manajer Amanda Manopo (Ricco Richardo) sempat mengunggah potret mantan kekasih Billy Syahputra di Instagram story @ricco_richardo pada November 2022.


Usai mengunggah potret Amanda Manopo, Ricco Richardo kemudian mengunggah potret Mayang Yudittia.


Dalam potret Mayang Yudittia, Ricco Richardo menulis sebuah kalimat pertanyaan yang berbunyi "Kira2 judul apa ya???" di atas potret sang aktris.


Amanda Manopo dan Mayang Yudittia bakal main film atau sinetron baru setelah 'Ikatan Cinta' tamat? (Kolase tangkap layar Instagram @ricco_richardo)

Baca Juga: Oda Tak Tega Liat Zoro Digebukin di One Piece 1072, Vegapunk Akhirnya Kerahkan Seraphim Kurohige


Sebagai informasi, Mayang Yudittia pernah beradu akting di "Ikatan Cinta" bersama Amanda Manopo, Arya Saloka dan pemain lainnya.


Saat masih bermain di "Ikatan Cinta", Mayang Yudittia berperan sebagai Michelle alias Michi yang menjadi istri Angga (Kevin Hillers).


Hingga berita ini dimuat, belum diketahui secara pasti makna unggahan potret Amanda Manopo dan Mayang Yudittia di Instagram @ricco_richardo pada bulan November 2022 silam.***   


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak