Arya Saloka Dijodohkan dengan Amanda Manopo, Putri Anne Kesal Sampai Minta Cerai?



websitercti.com - Di tengah isu perceraian, ternyata Arya Saloka pernah menceritakan perasaan istrinya, Putri Anne, ketika dirinya dijodoh-jodohkan dengan lawan main di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo.


Menurut Arya Saloka, Putri Anne sangat paham kehidupan panggung hiburan dan biasa saja melihat suaminya dijodohkan dengan lawan mainnya di sinetron.


"Sebenarnya, Anne itu karena sama-sama bekerja di bidang seni peran ya. Sebenarnya, dia biasa aja," kata Arya Saloka dilansir dari TV-Indo, Rabu (14/12/2022).


Hanya saja, Arya Saloka tak memungkiri bahwa Putri Anne pernah kesal melihat komentar-komentar netizen yang menghujat dan menyakiti hatinya.


"Cuman kadang-kadang mungkin yang nggak bisa ditahan itu komentar-komentarnya kali ya. Karena, kadang kan ada komentar yang menghujat atau apa," ujarnya. 


Arya Saloka menganggap kekesalan Putri Anne adalah hal yang wajar sebagai manusia yang memiliki perasaan.


Karena itu, pemeran Aldebaran Ikatan Cinta ini menyarankan Putri Anne tidak lagi membaca komentar-komentar netizen di media sosial.


"Namanya orang kalau lagi baca begitu, ya namanya manusia wajar kesal. Jadi, gue sering bilang ya udah nggak usah dibaca lah gitu," kata dia. 


Arya Saloka sangat memahami bahwa Putri Anne tidak akan terus-menerus bisa sabar setiap kali membaca komentar menyakitkan dari netizen.


"Karena, kalau dibaca mungkin pertama kita sabar. Terus besok baca lagi bisa sabar. Tapi, lama-lama kan sabarnya numpuk dan lama-lama bakal ikut ngerespons," ujarnya.


Cerita Arya Saloka soal tanggapan sang istri mengetahui dirinya dijodohkan dengan Amanda Manopo ini diungkap beberapa bulan lalu, sebelum muncul isu perceraian.


Sejauh ini, Arya Saloka dan Putri Anne belum mengklarifikasi isu perceraian mereka. Kabar yang beredar, mereka sudah resmi bercerai sejak 2021. 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak