Arya Saloka Kepergok Pakai Banyak Cincin Usai Putri Anne Unggah Foto Dirinya Bersama Sang Anak



websitercti.com - Arya Saloka kembali muncul di sebuah acara pada awal tahun 2023, tepatnya pada bulan Januari.


Dalam hal ini, Arya Saloka diketahui hadir dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Kejaksaan RI.


Ketika hadir di acara tersebut, Arya Saloka terlihat memakai setelan blazer serta celana berwarna biru dan kaos berwarna hitam.


Dalam kemunculannya di acara Kejaksaan RI, warganet menyoroti cincin yang dipakai oleh Arya Saloka. Dalam hal ini, suami Putri Anne terlihat memakai lebih dari satu cincin.


Pada akhirnya, hal tersebut dikomentari oleh warganet. Komentar tersebut dituangkan via kolom komentar Instagram @aladin.words.


"Ingat anuu klo cincin bertumpuk (emoji wajah tertawa mengeluarkan air mata dan hati berwarna ungu)," ujar seorang warganet.


"mas ngikutin siapa itu cincin ditumpuk (emoji tertawa mengeluarkan air mata)," ujar warganet lainnya.


Sebelum hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh Kejakasaan RI, potret Arya Saloka sempat terlihat di Instagram Putri Anne (@anneofficial1990).


Dalam unggahan Putri Anne tersebut, Arya Saloka terlihat sedang berbelanja bersama anak semata wayangnya, yakni Ibrahim.


Bagi Putri Anne, momen Arya Saloka berbelanja dengan Ibrahim menjadi kemunculan pertama sang suami di Instagram pribadinya pada tahun 2023.


Terlepas dari kemunculannya di acara Kejaksaan RI maupun Instagram Putri Anne, wajah Arya Saloka kembali menghiasi "Ikatan Cinta" sejak September 2022.


Saat Arya Saloka telah kembali ke "Ikatan Cinta", wajah Amanda Manopo justru absen dari sinetron pada akhir Desember 2022.


Menurut kabar yang beredar, Amanda Manopo absen dari "Ikatan Cinta" lantaran mengambil cuti Natal dan Tahun Baru.


Saat berita ini dimuat, sosok Amanda Manopo belum terlihat lagi di "Ikatan Cinta" pada awal Januari 2023.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak