Bocor! Arya Saloka pada Amanda Manopo: Belum Perlakukan Kamu Seperti Istri Sesungguhnya, Gimana Putri Anne?



websitercti.com - Sinetron Ikatan Cinta sudah menginjak usia 2 tahun, bahkan konon katanya telah memasuki episode ke 1000.


Pencapaian yang sungguh luar biasa dengan durasi tayang sekian lama tetapi bisa bertahan dan tidak ditinggalkan para penggemar.


Chemistry yang dibangun Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) sungguh berhasil membuat fans dibikin baper abis.


Sesungguhnya yang paling dinanti dalam setiap episode Ikatan Cinta adegan mesra antara Aldebaran dan Andin, seperti diungkapkan netizen.


Kali ini Gorajuara suguhkan tangkapan layar sinetron Ikatan Cinta saat Aldebaran dan Andin beradegan mesra dan saling ungkapkan perasaan.


Hal tersebut dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, beberapa waktu lalu dan berhasil kami himpun.


Aldebaran yang sedang berada di kamarnya dan memikirkan tentang istrinya, tiba-tiba dikagetkan dengan jeritan Andin dari arah kamar mandi.


Bergegaslah ia menuju ke arah datangnya suara, ternyata istrinya sedang duduk di lantai, tepat di depan pintu kamar mandi.


Aldebaran segera berjongkok dan menanyakan mengenai hal yang telah terjadi, sementara itu Andin pun memijat-mijat kakinya sambil meringis.


“Aku jatuh, Mas,” ujarnya dengan manja. “Lantainya basah,” lanjutnya.


“Ayo,” Aldebaran perlahan mengangkat tangan Andin supaya bisa berdiri.


Lengan kiri Andin ditarik serta dilingkarkan dibahunya, lalu tubuhnya perlahan diangkat hingga Aldebaran menggendongnya.


Aldebaran membawanya ke tempat tidur, lalu Andin dilentangkan, namun tidak berbaring. Mereka saling menatap hingga tersungging senyum dari keduanya.


Sang suami tersayang mulai memijit dan berusaha mengolesi kaki Andin yang terkilir, tetapi sang istri menolak dengan halus, bahkan lemparkan senyum dan tatapan penuh arti.


“....dan saya belum memperlakukan kamu seperti istri sesungguhnya,” ucapnya, sambil memegang bahu istrinya.


Andin terdiam sejenak, raut wajahnya yang sedikit meringis dipaksakan kembali untuk tersenyum sambil menatap mesra sang suami.


“Saya tahu, sekarang mungkin kamu belum siap. Kamu sudah menata hati kamu dan saya tidak memaksamu untuk. Kalau saya menyentuh kamu, saya mau kita selamanya bersama,” ujarnya.


“Maafin aku, ya, Mas. Hati aku masih nggak menentu, dan aku pun bingung sama perasaanku sendiri,” tatapnya.


Putri Anne sendiri, yang memang sudah paham betul akan profesi yang dijalani suaminya, tidak mempersoalkan hal tersebut.


Apalagi adegan tersebut merupakam sinetron, yang tentu saja ada kaitan dengan profesi yang dijalani suaminya.


Bahkan, kedekatan Arya Saloka di luar syuting karena terkait dengan pekerjaan dan chemistry yang harus dibangun dengan para pemeran Ikatan Cinta, termasuk Amanda Manopo.


Sebenarnya Putri Anne tidak pernah mempersoalkannya, apalagi dirinya sendiri pernah mengalami dan terjun langsung di dunia yang sama.


Saya mencintai Arya Karena Allah, begitu juga Arya,” ujar Putri Anne, seperti dilansir Gorajuara dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak