Bukan Cuma KDRT ke Venna Melinda, Ferry Irawan Kerap Ngamuk Jika Tak Diberi Jatah 2 Kali Sehari



websitercti.com - Heboh kabar dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada istrinya Venna Melinda.


Kabar itu mencuat saat Venna Melinda membuat laporan tindak KDRT ke pihak kepolisian, pada Senin 9 Januari 2023.


Padahal, siapa yang menyangka pasangan yang baru menikah ini akan berakhir dengan KDRT sebab mereka terlihat serasi dan begitu sering mengumbar kemesraan bersama.


Dibalik kasus KDRT Ferry Irawan kepada Venna Melinda, hal lain pun terungkap.


Ternyata, sebelum KDRT ini, Venna Melinda pernah membeberkan hal tak biasa yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepadanya.


Bahkan parahnya, soal urusan Ranjang Ferry Irawan ngamuk jika tidak diberi jatah oleh Venna Melinda.


Ferry Irawan ngamuk itu dikatakan Venna Melinda, saat diwawancarai oleh Orami Entertainment yang gorajuara.com kutip pada Senin 9 Desember 2023.


"Sebetulnya Abi masih lemes banget (saat nikah) karena masih sakit itu minum obat tiap hari masih suntik dua minggu sekali," kata Venna Melinda.


"Nah yang aku surprise gitu pas kita menikah kita dua duanya capek sih, cuma ke sini sininya aku nggak nyangka banget abi benar benar tottaly sembuh" ucapnya mengungkapkan stamina sang suami.


"Sampai detik ini tuh bisa sehari dua kali bisa setiap hari itu yang aku surprise banget" ujar Venna Melinda saat membahas hubungan ranjang dengan Ferry Irawan.


Bahkan, Venna Melinda menyebut, pernikahanya yang sekarang vitalitasnya lebih greget dibanding pernikahan yang pertama.


"Wow dan aku udah usia yang ke 50 yang aku pikir saat Aku menikah pertama pun aku nggak kayak gini vitalitas aku untuk ngeladenin dia" ujarnya.


Namun hal mengejutkan diungkapkan oleh Venna Melinda tentang kelakuan Ferry Irawan yang bisa mengamuk jika tidak diberi jatah.


"Terjadi setiap hari kadang sehari dua kali. Karena permintaan Dia. Kalau aku nggak ready gitu ya, misalkan tunda gitu (ada kesibukan) ngamuknya ya Allah benar ngamuk sejadi-jadinya," sebut Venna Melinda menjelaskan kelakuan Ferry Irawan.


Bahkan Venna Melinda mengumpamakan kelakuan Ferry Irawan seperti anak kecil.


"Yang betek an, kayak anak kecil yang nggak dapat permen," ujar Venna Melinda.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak