Dikira Pacar Amanda Manopo, Selain Arya Saloka Ada Enam Artis Ini Lho!



websitercti.comm -  Amanda Manopo kerap kali diisukan pacaran dengan Arya Saloka gara-gara chemistry yang kuat di sinetron Ikatan Cinta.


Namun, ternyata pengalaman serupa pernah dialami Amanda Manopo sebelumnya, dimana aktor lain yang menjadi lawan main atau teman dekat justru dikira pacarnya.


Selain Arya Saloka yang digosipkan jadi pacar Amanda Manopo, enam artis ini juga mengalami nasib serupa.


Ketika main sinetron Malu-Malu Kucing, Amanda Manopo beradu akting dengan Bio One. Keduanya tidak malu-malu memamerkan keakrabannya di medsos.


Bahkan Bio bercanda bahwa Amanda Manopo adalah gebetannya. Tapi ternyata mereka hanya sahabat karib.


Lalu, Angga Aldi Yunanda mungkin boleh dibilang senasib dengan Arya Saloka, dalam arti pernah dikira pacaran dengan Amanda Manopo karena chemistry kuat mereka dalam sinetron Mermaid in Love.


Usut punya usut, ternyata kehidupan asmara mereka hanyalah settingan demi menaikkan rating sinetron.


Berikutnya, Mischa Chandrawinata pernah dikira pacar Amanda Manopo karena unggahan Mischa berupa foto buket bunga, yang kemudian menandai instagram Manda.


Beredarnya foto-foto mesra di medsos membuat netizen menduga mereka pacaran. Tapi keduanya tidak pernah berkomentar tentang isu tersebut.


Seorang rekan Jefri Nichol pernah mengunggah dalam Insta Story di mana Jefri memeluk Amanda Manopo dan foto bareng teman-temannya ketika mengunjungi tempat syuting di Bogor.


Jefri mengakui bahwa ia sudah lama dekat dengan si pemeran Andin ini dan menjadi teman ngobrol yang cocok.


Tetapi, sama kisahnya seperti dengan Mischa Chandrawinata, Jefri tidak pernah konfirmasi mengenai status hubungannya dengan Amanda Manopo.


Amanda Manopo rupanya sudah biasa dan tegar ya menghadapi hujan gosip tentang kedekatannya dengan aktor-aktor beken lainnya.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak