Kabarnya Ceraikan Putri Anne, Video Mesra Arya Saloka Cium Amanda Manopo Saat Break Syuting Viral



websitercti.com - Pasangan Arya Saloka dan Putri Anne gencar dikabarkan telah resmi diputus bercerai oleh pengadilan sejak 2021.


Kabar perceraian itu menyeruak seiring Arya Saloka menghapus semua foto Putri Anne dan anaknya, Ibrahim di Instagram.


Begitu pula Putri Anne yang memiliki Instagram baru tanpa nama "Saloka" yang diambil dari Arya Saloka sejak akhir 2021 lalu.


Di tengah isu perceraian ini, video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di balik layar syuting sinetron Ikatan Cinta RCTI kembali viral.


Dalam video tersebut, Arya Saloka dan Amanda Manopo terlihat sedang tidak syuting. Pemeran Aldebaran itu terlihat menyandarkan kepalanya di bahu lawan mainnya yang memerankan Andin.


Sementara itu, Amanda Manopo justru merekam momen mesra mereka seolah gemas melihat sisi manja Arya Saloka.


Saat Arya Saloka melihat adanya kamera, ia lantas mencium mesra tangan Amanda Manopo seolah kegemasan.


Video mesra mereka di luar syuting sinetron itu lantas membuat warganet merasa kasihan dengan Putri Anne, istri Arya Saloka.


Sebab, Putri Anne yang telah menemani Arya Saloka sebelum menjadi artis populer hingga namanya naik daun ketika gabung Ikatan Cinta.


"Lakinya kena star sindrom ini mah, nggak bersyukur belum ada dikasih teguran sama Allah karena udah dzolim ke anak sama istri," kata @rinimoch***.


"Itulah godaan hidup, giliran karir melonjak dikit udah takabur lupa sama anak istri diremehkan. Padahal, semua nggak luput dari doa istrinya, pelajaran hidup untuk semua agar lebih bersyukur berkomitmen dengan pasangan agar selalu setiap. Kalau kayak gini kan rugi sendiri," timpal @dewimulia***.


"Kalau memang benar betapa bodohnya tuh Arya Saloka meninggalkan berlian, padahal cantikan Anne," imbuh @namaku***.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak