Ikatan Cinta Makin Ngawur dan Tak Masuk Akal, Arya Saloka Susul Amanda Manopo




Penderitaan Aldebaran di Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Teranyar, sosok pria yang diperankan Arya Saloka ini tengah menjalani operasi tremor.


Parahnya lagi, saat Aldebaran melakukan operasi tiba-tiba listrik di rumah sakit mendadak mati gara gara disabotase anak buah Sekar yang menaruh dendam pada Mama Rosa.


Sontak kejadian tersebut membuat kondisi suami Andin ini menjadi terganggu. Aldebaran pun harus mengalami koma.


Baca Juga: Spoiler One Piece 1082: Panglima Kong Muncul, Benarkah Dia Lebih Kuat Dibanding Monkey D Garp dan Sengoku?


Adegan Aldebaran jalani operasi di Ikatan Cinta ini, dinilai penonton termasuk fans setianya banyak kejanggalan. Netizen pun menumpahkan kekecewaannya di media sosial.




'Sangat disayangkan Ikatan Cinta yang dulunya meraih begitu banyak prestasi harus ada di titik ini sekarang yaaa. Begitu banyak hal yang gak masuk akal terjadi. Jujur semakin speechless setelah liat tayangan malam ini (meski via streaming only)' tulis akun @aladin.words


Bahkan, saking kesalnya pemilik akun @asiahsadat4 mendoakan jelek untuk Aldebaran. 'Mas Al gak usah di operasi aja deh spya secepat nya nyusul Andin'.


Baca Juga: Kong Akhirnya Muncul di One Piece 1082, Ternyata Dia adalah Pemilik Buah Iblis Mythical Zoan Terkuat di Dunia!


'Padahal jangan dilanjutt, biar mas al nyusul andin' tulis pemilik akun @sucitralestari_


@alya_natalia12: 'Sangat disayangkan, banyak yg salah dari tindakan operasi ini. Tidak belajar dari pengalaman sebelumnya, RIP sinetron kesayangan'


'Padahal dah berharap Aldebaran segera nyusul Andin kak Lala.. dari pada harus berhadapan sama 2 wanita yang merusak kebahagiaan Al Fahri...asli dari tadi ketaw gara2 lihat tayangan malam ini kak,' cuit @reyna_al01


Baca Juga: Pengalaman Pemudik yang Menitipkan Motornya di Polsek Metro Taman Sari Saat Mudik, Begini Katanya...


Alur cerita Ikatan Cinta belakangan ini memang kerap mendapat kritikan dari fans setianya. Karenanya, banyak yang berharap sinteron itu segera dihentikan.


Tokoh utama Arya Saloka disarankan mengikuti jejak rekannya Amanda Manopo yang sudah lama hengkang dari Ikatan Cinta


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak