Sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2023: Randy Berhasil Cegah Anak Buah Sekar Membunuh Mas Al



Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Randy Berhasil Cegah Anak Buah Sekar Membunuh Mas Al.



Kisah Sebelumnya Mama Rossa akhirnya dirawat di rumah sakit jiwa dan tidak bisa mengenali lagi Aldebaran sebagai anaknya. Ia terus menyebut nama Sekar hingga membuat Al merasa Sekar penyebabnya. Sementara itu Al kaget banget melihat Reyna bisa berjalan.


Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI


Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Michi kaget mendapatkan telepon yang memberitahukan jika Angga suaminya sudah meninggal dunia. Ia lalu memberitahu kepada Rendy yang saat ini sedang bersama Namira. Terlihat Namira cemburu dengan Michie yang menelepon Rendy.


Mama Rossa mengalami gangguan jiwa dan berteriak-teriak di dalam kamar. Ia bahkan bermimpi sedang bersama Indra dan melihat Elsa seperti Sekar. Dokter bilang Rossa harus menjalani perawatan.


Rendy lalu menelepon Aldebaran yang sedang umroh dan bilang kepada Al jika ibunya harus dirawat di rumah sakit jiwa. Aldebaran yang mendengar hal tersebut langsung curiga bahwa ada satu hal yang disembunyikan oleh Rossa. 


Pada Episode kali ini Mama Rossa akhirnya dirawat di rumah sakit jiwa dan tidak bisa mengenali lagi Aldebaran sebagai anaknya. Ia terus menyebut nama Sekar hingga membuat Al merasa Sekar penyebabnya. Sementara itu Al kaget banget melihat Reyna bisa berjalan.


Marsha tidak sengaja bertemu dengan Abimana di jalan. Rupanya ia baru tau jika Abi sudah pulang dari luar negeri. Sementara itu di Rumah sakit Jiwa Aldebaran merasa senang karena mama Rossa bisa mengingatnya lagi.


Namira memberitahu foto Sekar kepada Aldebaran yang langsung bertanya kepada Elsa, benarkah yang di foto adalah Sekar? Elsa menjawab iya lalu Al datang ke kantor Sekar dan langsung beradu mekanik dengannya.


Pabrik Aldebaran kebakaran karena ulah Sekar, Al pun bilang pada Rendy semua karyawan harus selamat. Tanpa disangka Al langsung masuk ke pabrik yang penuh Api dan bahkan melindungi karyawannya akankah Al selamat?


Aldebaran menyadari dan terus menyelidiki siapa dalang di balik kebakaran pabrik dan penyakit yang diderita oleh mama Rossa. Sementara Sekar bilang kepada Marsha kalau rencananya baru berjalan separuh jalan belum sepenuhnya.


Operasi Aldebaran berhasil hal ini tentu membuat Sekar kesal dan menyuruh anak buahnya untuk membuat Aldebaran mati. Namun rencana tersebut berhasil digagalkan oleh Rendy yang melihat ada yang aneh dari pegawai rumah sakit.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak