Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 27 April 2023: Gagal Celakai Aldebaran, Sekar Kirim Dokter Gadungan untuk…



Gagal membuat Aldebaran menemui ajal, Sekar kembali rencanakan strategi jahatnya pada sinopsis Ikatan Cinta hari ini 27 April 2023 full episode.


Sekar, seorang pelakor di masa lalu yang sebelumnya merencanakan untuk membalas dendam kepada Mama Rosa, kini merancang aksi jahat lainnya dengan mengincar Aldebaran.


Saat ini, Aldebaran mengalami situasi yang sangat memprihatinkan. Ayah Reyna itu tak terduga tiba-tiba tremor dan di bawa ke rumah sakit dan nyaris mengalami kematian.


Semua teror Sekar kemudian dimulai ketika Aldebaran nyaris meninggal dunia di rumah sakit. Di kondisi yang sangat kritis, pria itu melawan kematian yang mengancam nyawanya.


Sekar, yang sedang merasa kesal karena anaknya Tegar meninggal dunia, melihat kesempatan emas ketika Aldebaran harus menjalani operasi di rumah sakit.


Dia bertekad untuk membalas dendam dengan membunuh Aldebaran tepat saat mendengar kabar bahwa pria itu berada dalam kondisi kritis di rumah sakit.


Wanita pelakor licik itu pun segera merencanakan untuk melaksanakan niat jahatnya.


Karena Aldebaran hanya dijaga oleh Rendy dan Namira, Sekar meminta bantuan dari Juno dan anak buahnya untuk membantunya dalam melaksanakan misi mensabotase operasi pria itu.


Sekar kemudian memerintahkan salah satu anak buahnya untuk menyusup ke dalam ruangan operasi Aldebaran di rumah sakit.


Anak buah Sekar mengganggu pasokan listrik rumah sakit dan mengakibatkan padamnya listrik di ruangan operasi Aldebaran.


Hal ini membuat kondisi Aldebaran semakin kritis dan mengancam nyawanya, simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta hari ini di halaman berikutnya.


Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 27 April 2023 Full Episode


Sekar yang memiliki dendam terhadap Mama Rosa dan keluarga Pondok Pelita memberi perintah kepada Juno dan anak buahnya untuk segera mengakhiri nyawa Aldebaran pada hari itu juga.


Dia memberikan perintah kepada Juno untuk melaksanakan rencana tersebut, tetapi dia meminta agar tidak meninggalkan jejak yang dapat diketahui.


Sekar berencana untuk membuat Mama Rosa terkesan dengan situasi kematian Aldebaran yang telah direncanakannya selama ini, namun sayangnya rencananya gagal.


Awalnya dia ingin membalas dendam dengan menghancurkan hidup Mama Rosa, dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada untuk menghabisi Aldebaran.


Sementara itu, Sekar masih merencanakan aksi jahat lainnya untuk membuat hidup Mama Rosa dan keluarga Pondok Pelita semakin menderita.


Dia bertekad untuk melakukan segala cara untuk menghancurkan keluarga tersebut walaupun rencana awalnya untuk membunuh Aldebaran gagal.


Sekar tidak kehabisan akal, kemungkinan di episode selanjutnya, dia akan menyuruh anak buahnya untuk menyamar kembali ke rumah sakit untuk mencelakai Aldebaran.


Meskipun artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur dan mengandung prediksi sinopsis dari episode Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini, namun hal ini harus diingatkan bahwa kemungkinan jalan cerita tidaklah pasti.


Hal ini dikarenakan artikel ini ditulis hanya berdasarkan kemungkinan yang muncul dari episode sebelumnya, sehingga ada kemungkinan terjadi perbedaan dalam jalan cerita yang sebenarnya.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak