Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: GAWAT! Rendy Terima Marsha Jadi Konsultan di Perusahaan Aldebaran




Berikut sinopsis Ikatan Cinta hari ini 27 April 2023 full episode menceritakan bagaimana Marsha akhirnya bisa diterima oleh Rendy sebagai konsultan bisnis di perusahaan Aldebaran.


Kisah keluarga Pondok Pelita di episode Ikatan Cinta kali ini penuh dengan kesialan dan menjadi sorotan utama yang akan dibahas kali ini.


Meskipun Aldebaran digambarkan sebagai seorang yang berkuasa dan kuat, ia ternyata belum mampu mengatasi kesulitan teror Sekar yang selama ini dihadapinya.


Baca Juga: 16 Contoh Ucapan Selamat Hari Buruh Internasional 2023 TERBAIK Sepanjang Masa untuk Jadi Quotes



Bahkan Rendy, yang sebelumnya dianggap dapat membantunya, ternyata tidak cukup untuk menghadapi masalah tersebut karena kelicikan Sekar.


Seperti di rumah sakit pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran hampir meninggal dunia saat operasi karena kekurangan pasokan listrik, Rendy harus bergerak cepat.


Sebagai pengawal pribadi Aldebaran, ia dengan sigap mencari sumber listrik dan berhasil menangkap anak buah Sekar yang bertanggung jawab atas insiden tersebut.


Baca Juga: Jadwal Acara TV Jumat, 28 April 2023 Gtv, NET TV, dan MNCTV: Saksikan! My Love From The Stars


Kisah ini bermula ketika Juno dan anak buahnya dari kelompok Sekar mencoba mematikan listrik di rumah sakit tempat Aldebaran menjalani operasi.


Mama Rosa menjadi lebih panik karena khawatir operasi tremor Aldebaran terganggu akibat listrik yang belum menyala.


Namun, Sekar dan Marsya justru merasa senang melihat kondisi Aldebaran semakin buruk akibat terganggunya jalannya operasi.


Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2023: Bermuka Dua! Sekar Memelas untuk Menjenguk Aldebaran, Padahal...


Kejadian tersebut membuat operasi Aldebaran terganggu dan mengakibatkan dia terjatuh dalam keadaan koma dan nyaris meninggal dunia.


Beruntung, Rendy dan Namira berhasil bergerak cepat dan berhasil menyelamatkannya dari bahaya yang mengancam nyawanya.


Beruntungnya Aldebaran masih memiliki orang-orang yang dapat diandalkan untuk membantu mereka melewati masa-masa sulit tersebut, simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta hari ini di halaman berikutnya.


Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: PUCAT PASI! Sekar Panik Ketika Tahu Mama Rosa Bawa Orang Ini Bertemu Dirinya


Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 27 April 2023 Full Episode


Namun, sayangnya misi Sekar untuk membunuh Aldebaran gagal total dan tidak membuatnya mati.


Ketika mengetahui bahwa anak buahnya tidak berhasil, Sekar sangat stres dan kecewa. Bahkan, dua percobaan pembunuhan terhadap Aldebaran berakhir dengan kegagalan total.



Misi Sekar untuk menghancurkan kebahagiaan Mama Rosa benar-benar pupus dan membuatnya berada di ujung tanduk.


Baca Juga: Ikatan Cinta 27 April 2023: KEJAM! Sekar Makin Gencar Ingin Habisi Nyawa Aldebaran, Sengaja Suruh Anak Buahnya


Semua kejadian buruk yang menimpa keluarga Alfahri dan kemalangan yang mereka alami, termasuk kemunculan Sekar, telah menyimpulkan keterlibatannya dalam teror selama ini.


Wanita yang merupakan mantan istri siri Hartawan tiba-tiba muncul dan ingin membalaskan dendam dengan fokus pada menghabisi keluarga Alfahri yang tersisa.


Senjata terakhir Sekar untuk membalas dendam saat ini hanya Marsha yang sedang berusaha masuk ke perusahaan Aldebaran dengan berkedok sebagai konsultan bisnis.


Baca Juga: Jadwal Acara TV Jumat, 28 April 2023 SCTV, RCTI, Indosiar, dan TRANS 7: Saksikan! Indonesian Simple


Rencana apa lagi yang akan Sekar dan putrinya, Marsha lakukan? Akankah Marsha diterima sebagai konsultan bisnis di perusahaan Aldebaran?


Artikel ini bertujuan untuk memberikan hiburan kepada pembaca dengan menyajikan prediksi sinopsis dari episode Ikatan Cinta selanjutnya yang akan tayang pada hari ini.


Pastikan untuk menonton episode tersebut di RCTI pada pukul 19:45 WIB setiap hari, kecuali jika terdapat perubahan atau penundaan dalam jadwal tayangnya.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak