Ikatan Cinta Hari Ini Full Episode: TERUNGKAP Siapa Sekar Sebenarnya, Pengakuan Om Faisal Kejutkan Aldebaran



Fakta menarik akan didapatkan Aldebaran tentang hubungan masa lalu Sekar, Hartawan dan Mama Rosa dari Om Faisal di Ikatan Cinta.


Om Faisal adalah orang kepercayaan Pak Hartawan di masa lalu yang sangat mengenal seluk beluk keluarga Aldebaran di Ikatan Cinta.


Kala itu, Aldebaran masih kecil, Om Faisal sudah ikut bekerja dengan Pak Hartawan dan Mama Rosa di Ikatan Cinta, sehingga ia tau cerita tentang Sekar.


Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Rabu, 3 Mei 2023 di RCTI sekitar pukul 19.15 WIB.


Menemui Om Faisal yang kini tinggal di desa jauh dari pusat kota Aldebaran cari tau soal hubungan Sekar, Mama Rosa dan Hartawan.


Pasalnya Om Faisal yang tau hubungan cinta segitiga orang tuanya itu, yang kini Aldebaran cari keadilan informasi.


Aldebaran ingin memastikan bagaimana kisah perselingkuhan Papa Hartawan dengan Sekar yang membuat Mama Rosa saat ini juga begitu membenci kehadiran Sekar.


Seolah Mama Rosa paham apa yang akan dilakukan oleh Sekar, sehingga Aldebaran ingin cari tau lebih dalam dari saksi hidup yakni Om Faisal.


Aldebaran meyakini Om Faisal tau banyak hal tentang Pak Hartawan, bosnya dulu, sosok yang dianggap sangat baik olehnya.


Om Faisal punya banyak cerita dan kesaksian akan hubungan Hartawan dan Sekar yang terbangung dibalik ketidaktauan Mama Rosa.


Sampai kemungkinan Om Faisal tau bagaimana akhir kisah cinta gelap Hartawan dan Sekar yang kini menjadi bumbu dendam Sekar kepada keluarga yang ditinggalkan.


Apalagi Aldebaran menangkap ada ekspresi yang sedikit mengganggu pikiran Om Faisal ketika mendengar nama Mama Rosa dan kabarnya kini.


Termasuk ketika Aldebaran tanya soal Sekar dan hubungannya dengan Papa Hartawan dan Mama Rosa, Om Faisal bak ada informasi yang selama ini terpendam.


Maka itu, Aldebaran terus mencoba menggali informasi yang Om Faisal ketahui, sehingga Al merasa dapat keadilan informasi.


Lewat keadilan informasi itu Aldebaran tau bagaimana dan apa yang harus dilakukan dalam bersikap.


Termasuk demi menjaga keutuhan dan melindungi keluarganya dari situasi yang tidak baik mengintai.


Maka itu kesaksian Om Faisal ini menjadi kunci penting pengungkapan hubungan gelap masa lalu Sekar dan Hartawan.


Om Faisal sebagai orang kepercayaan memiliki informasi penting akan kehadiran Sekar saat ini.


Kejutan besar akan hadir menghiasi kehidupan Aldebaran usai dengarkan apa yang jadi kesaksian Om Faisal tentang Sekar dan Hartawan.


Maka Aldebaran tau apa yang sebenarnya sudah Mama Rosa alami dan kini ia takuti dengan hadirnya Sekar kembali.


Situasi pelik akan dihadapi Aldebaran ketika tau tentang cerita Papa Hartawan yang ia dambakan ternyata ada kisah gelap dalam hidupnya.


Situasi ini akan terus memantik Aldebaran untuk terus cari tau tentang Sekar, bahkan tak hanya dari Om Faisal.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak