Masha Tak Berkutik Usai Rendy Tunjukan Bukti Kejahatannya, Mutia Jujur Soal Namira : Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus




Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran streaming rcti ikatan cinta hari ini 31 Mei 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus

Sebelumnya, Marsha dituntut oleh Sekar untuk mencari Namira dan menghilangkannya. Tanpa disangka, Marsha menghantam adiknya dengan keras, membuatnya terlempar dan terbawa arus sungai.



Setelah kejadian itu, Marsha merasakan beban rasa bersalah yang begitu berat. Dia tidak pernah menyangka bahwa dia akan menjadi seorang pembunuh. Namun, ketika Pak Adnan mengungkapkan identitas sebenarnya dari Namira, Marsha benar-benar hancur.


Yang membuatnya terkejut adalah bahwa Namira sebenarnya adalah Tiara, adik kandungnya sendiri. Bukti yang menunjukkan hal ini adalah dua kalung yang diberikan oleh ibu mereka saat mereka masih kecil.


Di sisi lain, Rendy merasa ada sesuatu yang aneh dengan hilangnya Namira. Dia merasa heran karena Namira tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Karena itu, Rendy memutuskan untuk menyelidiki.


Dia memutuskan untuk memeriksa laptop kerja milik Namira dengan berani. Tak disangka, Rendy terkejut ketika menemukan sebuah rekaman video di laptop Namira.


Video tersebut merupakan rekaman dari kejadian tabrak lari yang dilakukan oleh Marsha terhadap Pak Adnan. Rendy mulai mencurigai bahwa hilangnya Namira memiliki kaitan dengan Marsha.


Ikatan Cinta Malam Ini


Di Indonesia, Rendy kemungkinan akan terus menyelidiki apakah kepergian Namira ada kaitannya dengan Marsha. Nampaknya, Rendy berencana menginterogasi Marsha dengan membawa bukti berupa rekaman video insiden mobil yang menabrak Pak Adnan.


Marsha akan terkejut dengan hal tersebut. Rendy akan mengancamnya jika Marsha tidak berterus terang. Ada kemungkinan bahwa Marsha akan jujur jika dia benar-benar menabrak Pak Adnan.


Marsha merasa sangat menyesal karena insiden itu terjadi tanpa sengaja. Selain itu, Marsha juga mengungkapkan bahwa dia menabrak Namira dan menyebabkannya terlempar ke sungai.


Marsha mengatakan bahwa dia tidak memiliki pilihan lain dan dipaksa untuk menghilangkan Namira setelah mengetahui semua kejahatan Sekar. Selanjutnya, Marsha akan menjelaskan bahwa Namira sebenarnya adalah adik kandungnya yang bernama Tiara sebelum diadopsi oleh Pak Adnan.


Rendy sangat terkejut mendengar ini, terutama setelah mendengarkan pernyataan Namira tentang kalung dan kakak kandungnya. Rendy pun bertanya apakah Marsha sebenarnya adalah Mutia. Tentu saja, Marsha mengakuinya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak