TERUNGKAP! Baron Jujur ke Elsa Soal Kebusukan Zara, Adik Andin Seret Mama Diandra ke Penjara : Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini



jurnalserang.com - Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini 5 Mei 2023 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta rcti semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 5 Mei 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Ikatan Cinta Malam Ini

Sebelumnya, Elsa meminta pada Abimana untuk mengantarkannya ke suatu tempat. Ternyata Elsa tiba di rumah Zara. Setelah sampai di sana, Elsa segera menanyakan pada Zara apakah mengenal Baron.


Zara menyangkal bahwa ia tidak mengenal Baron. Ia meminta Elsa untuk tidak terus menuduhnya. Elsa hanya ingin Zara mengakui semuanya. Namun, Zara terus menyangkal dan membuat Elsa emosi.


Abimana mencoba menenangkan Elsa dan memintanya untuk bersabar. Ia mengatakan bahwa mereka harus menunggu hingga Baron sembuh karena saat ini Baron sedang dirawat di rumah sakit.


Setelah mendengar bahwa Baron masih hidup, Zara sangat terkejut karena ia sebelumnya mengira anak buahnya telah meninggal. Kemungkinan, Zara akan panik jika Elsa menanyakan semuanya pada Baron karena pasti kejahatannya akan terungkap.


Terlihat seperti Zara berencana untuk pergi ke rumah sakit untuk membunuh Baron. Namun, rencana Zara akan gagal karena anak buah Abimana menjaga ketat Baron. Baron sepertinya sudah sadar. Elsa pasti akan menemui dan meminta Baron untuk jujur.


Elsa mungkin akan berjanji untuk tidak menyeret Baron ke penjara asalkan dia mau jujur. Terlihatnya, Baron akhirnya akan jujur pada Elsa jika Zara memang memerintahkannya untuk menyiramkan air keras pada wajah adik Andin.


Tentu saja, hal tersebut akan membuat Elsa sangat marah karena Zara sangat jahat. Mungkin saja, Elsa akan langsung menyeret Zara ke penjara karena tindakannya yang keterlaluan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak