Desta Tak Berkutik saat Habib Jafar Bahas Soal Perceraian



Deddy Mahendra Desta berhasil dibuat kesal lantaran disindir oleh Habib Jafar soal perceraian. Bahkan Habib Jafar secara blak-blakan membahas soal perceraian di hadapan Desta.


Awalnya, Habib Jafar menanyakan kabar Desta. Sahabat Vincent Rompies itu pun mengaku sedang stres. Mendengar jawaban Desta itu, Habib Jafar pun langsung memberikan penjelasan mengenai hukum perceraian.


Sontak saja Desta langsung tak berkutik mendengar ucapan Habib Jafar itu. Seperti diketahui, saat ini Desta tengah menjalani proses cerai dengan istrinya, Natasha Rizki.


"Jadi sebenarnya perceraian dalam Islam," ucap Habib Jafar berhasil membuat Desta kesal.


"Bib, mau nanya hukumnya kalau ngikut Habib tuh apa sih?" balas Desta yang disambut tertawa penonton.


Habib Jafar pun menganalogikan perceraian seperti kisah seorang ulama zaman dulu dengan seekor semut. Habib Jafar menyebut ulama tersebut kembali ke tempat awal lantaran ada semut yang terbawa olehnya. Ulama tersebut ingin mengembalikan semut tersebut ke tempat asalnya.


"Dia tidak ingin semut itu terpisah dari keluarganya, apalagi sampai dia bercerai dengan keluarganya," cerita Habib senang melihat ekspresi Desta yang tegang.


Tak hanya itu, saat Habib Jafar meletakkan ponselnya di atas meja agar ia bisa tahu jika istrinya menghubunginya, Desta pun mengeluarkan candaan usilnya.


"Gua balik takut bini gua nelfon," ucap Habib Jafar.


"Gua telfon bini lu deh," ujar Desta.


Sontak saja celetukan Desta langsung dibalas oleh Habib Jafar tak kalah membuat suami Natasha Rizki itu terdiam.


"Gue juga telpon bini lu," balas Habib Jafar disambut gelak tawa penonton.


"Lanjut lanjut lanjut lagi, Bib," sahut Desta.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak