Ikatan Cinta Hari ini 5 Juni 2023 di RCTI: Rendy Mengabarkan Hal Mendebarkan pada Aldebaran



Lanjut Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Rendy Mengabarkan Hal Mendebarkan pada Aldebaran.


Kisah Sebelumnya Sekar di tolong Rossa ketika penyakitnya kambuh saat sedang bersama Marsha. Di sini baru terungkap Aldebaran sudah tau kalau Al jika Sekar ibu Marsha. Ternyata di RS Nino mendapatkan semangat dari papa Surya untuk cepat sehat demi Reyna.


Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI


Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Reyna Menikmati liburan bersama Nino di Bandung. Sementara Aldebaran udah tau jika Sekar adalah ibu dari Marsha. Ia pun membuat rencana baru yang lebih spektakuler agar bisa mengalahkan Sekar dan MARSHA.


Aldebaran akhirnya menjemput Nino dan Reyna di Bandung. Walaupun ia harus menerima kenyataan jika Nino saat ini tengah sekarat. Sementara itu ada berita gembira yaitu kini Zara telah ditangkap oleh polisi.


Nino kini telah sembuh total sehingga Reyna dan Al bisa menjengukknya. Ia minta maaf karena sudah memberikan pengalaman buruk pada Reyna tapi Reyna sudah memaafkan. Sementara Rosa dan Al masih menyelidiki siapa yang tega melakukan semuanya ini pada Nino.


Episode Terbaru

Pada Episode kali ini Sekar di tolong Rossa ketika penyakitnya kambuh saat sedang bersama Marsha. Di sini baru terungkap Aldebaran sudah tau kalau Al jika Sekar ibu Marsha. Ternyata di RS Nino mendapatkan semangat dari papa Surya untuk cepat sehat demi Reyna.


Rendy menyuruh Namira untuk mencari Rambut atau darah Marsha agar bisa digunakan untuk Tes DNA. Sementara Aldebaran mengenalkan Marsha pada Reyna dan akan mengawasi gerak-geriknya di rumah.


Aldebaran akhirnya menyeret Marsha ke rumah sakit dan langsung memberikan bukti tes DNA yang pernah dengan bantuan Rendy dan Namira. Marsha pun ketakutan jika Al mengetahui yang sebenarnya.


Surya bertanya kepada Al siapa saja yang akan diundang dalam acara tasyakuran di rumahnya. Al bilang kalau akan mengundang beberapa anggota keluarga saja. Sementara itu Mama Rossa dan Al Pura-pura Tidak tau apa-apa saat kedatangan Sekar dan Marsha.


Reyna minta pada Aldebaran untuk menghabiskan waktu bersama dengan Askara. Di sisi lain Sekar sudah bisa menangkap Namira uang ketahuan jadi mata-mata Aldebaran, Bisakan Namira keluar dari jeratan Sekar?


Rendy Mengabarkan kepada Aldebaran kalau ia sudah menemukan keberadaan Namira. Al kaget karena sekarang Sekar sedang menyekap Namira. Sedangkan di rumah Reyna minta bantuan Papa Al untuk mengerjakan PR nya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak