Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus: Aneh! Hasil Tes DNA Indra Identik dengan Hartawan, Konflik Baru Mencuat



Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini di rcti plus 1 Juni 2023 yang tayang setiap hari di Rctiplus. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta di streaming rcti plus semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran streaming rcti ikatan cinta hari ini 1 Juni 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus

Sebelumnya, Indra terus berkhayal bahwa ia adalah anak kandung Hartawan. Indra sebenarnya telah melakukan tes DNA menggunakan sampel rambut Hartawan. Indra sudah tidak sabar menunggu hasilnya.


Dia yakin jika terbukti bahwa Aldebaran dan Mama Rosa akan menyambutnya dengan baik. Menurut pihak lembaga tes DNA, hasilnya akan keluar besok lusa. Indra benar-benar tak sabar melihat hasilnya.


Seiring berjalannya waktu, mungkin saja pihak tes DNA akan menghubunginya saat hasil sudah keluar. Indra langsung pergi ke lembaga tes DNA tersebut. Kemungkinan besar, hasil tes DNA sudah tersedia. Dia sangat gugup untuk melihat hasilnya.


Indra cukup terkejut saat membaca hasilnya, karena DNA-nya dan Hartawan cocok. Tiba-tiba, Indra merasa terkejut ketika mengetahui bahwa ia sebenarnya adalah anak kandung Hartawan.


Indra kemungkinan akan memperlihatkan surat tersebut kepada Aldebaran dan Mama Rosa, dengan harapan mengungkapkan kebenaran bahwa ia adalah anak kandung Hartawan. Tentu saja, Aldebaran dan Mama Rosa akan merasa bingung dan heran bagaimana bisa Indra mengaku sebagai anak kandung Hartawan.


Di samping itu, mengingat bahwa Roy telah meninggal dunia, sulit dipercaya bahwa Indra benar-benar merupakan anak kandung Hartawan.


Dalam situasi ini, tentu saja hal ini akan menjadi masalah besar. Aldebaran kemungkinan akan marah pada Indra karena merasa bahwa Indra telah mengambil sampel rambut Hartawan secara sembunyi-sembunyi.


Apakah mungkin Indra sebenarnya adalah Tegar, anak kandung Sekar dan Hartawan? Jika benar demikian, artinya Tegar selama ini belum meninggal dunia. Semua ini menimbulkan rasa penasaran, bagaimana kisah selanjutnya akan berkembang?

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak