Namira Sadar tapi Sekar Syok karena Adik Marsha Hanya Ingat Sosok Ini, Siapa? : Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus




Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini di rcti plus 3 Juni 2023 yang tayang setiap hari di Rctiplus. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta di streaming rcti plus semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, kami sudah merangkum bocoran streaming rcti ikatan cinta hari ini 4 Juni 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus

Sebelumnya, akhirnya Aldebaran mendapatkan kabar tentang Namira. Dengan bantuan penyadapan ponsel Marsha, Aldebaran berhasil mendapatkan informasi bahwa Namira sedang dirawat di salah satu rumah sakit.


Tak ingin menunggu terlalu lama, Aldebaran pergi ke rumah sakit bersama Rendy dan Riza untuk menjemput Namira. Namun sayangnya, ketika mereka tiba di rumah sakit, Namira sudah tidak ada di sana.


Ternyata, anak buah Sekar telah bergerak lebih cepat untuk mengamankan Namira. Sekar memerintahkan Juno untuk menculik Namira dari rumah sakit dan menyembunyikannya di sebuah vila yang dimilikinya.


Aldebaran merasa terkecoh, bahkan rekaman CCTV rumah sakit juga hilang karena telah dihapus oleh anak buah Sekar. Aldebaran mulai memikirkan cara lain untuk dapat menemukan Namira.


Di sisi lain, Sekar merasa sangat senang karena Juno berhasil membawa Namira. Keadaan Namira masih lemah dan belum sadar. Sekar menyembunyikan Namira dengan tujuan menggunakan Namira sebagai alat jika suatu saat Marsha melawannya.


Ketika Namira akhirnya sadar, Sekar akan terkejut karena adik Marsha tidak mengingat dirinya. Namira tampak mengalami amnesia, tetapi satu-satunya yang masih teringat dalam ingatannya adalah sosok Mutia.


Namira akhirnya mengingat kembali sosok kakak kandungnya yang telah lama berpisah darinya. Setelah mengetahui hal tersebut, Sekar mulai waspada dan berusaha menjauhkan Marsha dari Namira.


Sekar tidak ingin Namira bertemu dengan Marsha karena rencananya untuk membalas dendam kepada keluarga Al akan gagal jika kedua saudara tersebut bertemu.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak