Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupikih Hari Ini, 4 Juni 2023: Seru! Apakah Miranti rela Jeffrey dan Novia bersatu?



Berikut ini adalah sinopsis Takdir Cinta yang dipilih untuk hari ini, Minggu 4 Juni 2023.


Semua orang sedih dengan kepergian Ayah Asraf yang tiba-tiba, tetapi selalu ada hikmah yang bisa ditemukan.


Saat pertama kali mendengar kabar kematian Ayah Asraf, Geoffrey datang terlambat dan tidak berada di sisi Novia, namun Novia tidak dapat memeluk Geoffrey, dan Bu Astrid berdoa agar hubungan mereka dapat membaik setelahnya.


Sementara itu, Arjuna terkejut dengan sikap anaknya. Tumbuh dalam rumah tangga yang biasa-biasa saja, ia tidak pernah menyangka Novia menghipnotis Jeffrey agar terlihat seolah-olah ia benar-benar jatuh cinta padanya.


Baca Juga: Sinopsis BIDADARI SURGAMU Hari Ini, 4 Juni 2023: Penasaran! Namira ingin tahu hubungan ayah dan Ibu mertuanya



Arjuna benar-benar memalingkan kepalanya, mengatakan bahwa jika Jeffrey menginginkan lebih, pasti banyak wanita yang lebih dari apa yang terlihat dari Novia.


Setelah sholat ghaib Papa Asraf untuk kepulangannya ke dunia, Hakim dan Bu Indri terlihat bertanya-tanya mengapa tidak ada Novia di sisi Jeffrey.


Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih hari ini, 4 Juni 2023 melanjutkan episode sebelumnya.


Ustadz Arifin hanya punya satu kata: dia ingin hubungan Jeffrey dan Novia kembali pulih.


Kepergian Pak Asraf adalah hal yang baik, karena semua sudah menjadi kehendak Allah dan Jeffrey lah yang akan menjaga Novia.


Sementara Namaima berbicara tentang hubungannya dengan Jonathan, dia tidak ingin hubungannya retak dan mereka memutuskan untuk berjuang bersama untuk mendapatkan restu dari orang tua Namaima.


Berbeda dengan Hakim dan Tammy, keduanya dimarahi habis-habisan oleh Ibu Indri. Menurutnya, kedatangan Hakim dengan Tammy membuat banyak orang sadar dan berspekulasi bahwa mereka memang berselingkuh.


Ibu Indri sangat kecewa melihat Hakim mencintai Tammy dan Tammy sangat terpukul dengan perkataan Ibu Indri.


Dan yang paling menakutkan, sepertinya Arjuna telah membuat jebakan untuk keluarga Samsul.


Kinara dibawa kabur oleh Dimas, namun Arjuna ingin memperingatkan keluarga Samsul bahwa jika mereka masih mengganggu keluarganya, ia akan menghancurkan dan membuat sakit salah satu dari mereka.


Miranti sangat bingung dan ketakutan. Awalnya ia senang karena telah mendapatkan pekerjaan itu, namun kemudian wajahnya menjadi tegang dan ia menjadi sangat cemas dan khawatir Kinara dalam bahaya.


Namun, kata-kata Ustadz Arifin seakan menyampaikan kepada Novia bagaimana hubungannya dengan Jeffrey akan berakhir.


Novia nampaknya mulai luluh, meski belum sepenuhnya memaafkan Jeffrey.


BERSAMBUNG....


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak