Tangis Reyna Pecah Saat Dipertemukan Andin yang Masih Hidup, Benarkah?



Beredar narasi prediksi Ikatan Cinta 11 Juni 2023 bahwa tangis Reni Pecah saat dipertemukan oleh Andin yang masih hidup, benarkah hal tersebut?


Narasi itu diunggah oleh akun Youtube Sinhao TV. Video tersebut baru saja diunggah 16 jam yang lalu telah ditonton sebanyak 42.000 kali. Dengan kata-kata Sekar yang menyebut Andin masih hidup, lantas benarkah Amanda Manopo akan kembali syuting bersama Arya Saloka?


Setelah video tersebut ditonton sampai selesai, narator membahas soal alur cerita Ikatan Cinta terbaru. 


Disebutkan oleh narator, jika Sekar ingin mempertemukan anak-anak Aldebaran dengan dengan Ibunya. Apakah yang dimaksud sekar Reyna dan Askara akan dipertemukan dengan Andin yang masih hidup?


Pada episode sebelumnya, keluarga Alfahri tengah berbahagia lantaran Sekara telah masuk penjara. Sudah terbongkar jika dibalik kecelakaan yang menimpa Andin dan Aldebaran saat itu dalangnya adalah Sekar. 


Namira dan Marsha akhirnya mengetahui jika keduanya adalah saudara kandung. 


Marsya pun akhirnya taubat dan tak mau menuruti keinginan Sekar lagi. 


Tak lama setelah selingkuhan Hartawan Alfahri itu masuk penjara, Reyna dan Askara diculik. 


Ternyata anak Aldebaran itu diculik oleh komplotan Sekar.


Narator memprediksi jika tangis Reyna akan pecah saat dimasukkan dalam sebuah ruangan yang mana pada saat momen itu Reyna dan Askara akan dipertemukan dengan Andin. 


Namun ternyata setelah dilakukan penelusuran, apa yang dikatakan oleh sang narator itu tidak dibenar. 


Setelah dilakukan penelusuran ulang, ternyata Reyna saat diculik tidak bertemu dengan Andin melainkan bertemu dengan Miss Raisa. 


Dengan demikian, narasi yang menyebutkan "TANGIS REYNA PECAH SAAT DI PERTEMUKAN ANDIN YANG MASIH HIDUP || IKATAN CINTA 11 JUNI 2023," adalah tidak benar. 


Faktanya yang ditemui Reyna saat diculik adalah Miss Raisa.(*)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak