Tidak Diragukan Lagi, Arya Saloka Publikasikan Momen Pernikahannya dengan Amanda Manopo Tahun Lalu, Cek Fakta



Baru-baru ini Arya Saloka dikabarkan telah mempublikasikan momen pernikahannya dengan Amanda Manopo tahun lalu.


Klaim tersebut terdapat dalam unggahan kanal YouTube STORY HIT TV pada Rabu (14/6/2023).


"Sudah tidak diragukan lagi Arya saloka publikasikan pernikahanya dengan manda manopo di media sosial," tulis judul video tersebut.


"Sudah tidak diragukan lagi. Ternyata arya publikasikan pernikahannya dengan manda yang sudah resmi setahun lalu," bunyi thumbnail video.


Tampak potret Arya Saloka dan Amanda Manopo dengan wajah tersenyum pada sampul thumbnail.


Lantas, bagaimana kebenaran informasi tersebut?


Cek Fakta


Setelah ditelusuri, tim cek fakta Linimasa menemukan kejanggalan atas informasi yang disampaikan.


Alih-alih menjelaskan momen pernikahan Arya dan Manda, narator hanya menyampaikan soal kedekatan keduanya hingga isu keretakan rumah tangga Arya dan Putri Anne.


Nyatanya, Arya dan Manda hanyalah rekan kerja saat melakoni pemeran utama di Ikatan Cinta. Informasi ini mengandung kebohongan dan tidak dapat dipertanggung jawabkan.


Hingga kini, video berdurasi 8 menit 4 detik itu telah ditonton total 327 kali tayangan.


Kesimpulan:


Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan klaim yang menyebut Arya Saloka mempublikasikan momen pernikahannya dengan Amanda Manopo merupakan informasi hoaks.


Catatan Redaksi:


Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.


Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email cekfakta@suara.com.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak