BCL Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Ariel NOAH, Ashraf Sinclair Sudah Menyadarinya Saat Masih Hidup?



websitercti.com - kali digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya buka suara.


BCL mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ariel NOAH sebatas sahabat.


BCL mengakui sudah berteman dengan Ariel NOAH sejak mendiang suaminya, Ashraf Sinclair masih hidup.


"Saya dan Ariel adalah sahabat. Dan kami berteman baik sejak mendiang suami saya, Ashraf, masih ada," kata BCL, seperti dilansir Malaymail, Jumat (11/11/2022).


Menurut pelantun "Kecewa" itu, rumor kedekatannya dengan Ariel hanya spekulasi warganet semata.


"Itu hanya spekulasi pengguna media sosial untuk hiburan mereka sendiri," lanjut BCL.


BCL juga mengklarifikasi soal bentuk tubuhnya yang terlihat lebih gemuk.


“Tiga tahun lalu, saya kurus, dan berat badan saya turun meskipun saya makan banyak."


"Tapi sekarang, dengan diet yang sama, berat badan saya bertambah," kata BCL.


"Saya berharap publik akan melihat bahwa saya lebih sehat dan lebih bersemangat saat ini."


"Mungkin karena tahap berduka saya akan segera berakhir meskipun masih dalam perjalanan panjang," lanjutnya.


Diketahui, mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 18 Februari 2020 dalam usia 40 tahun akibat serangan jantung.


Ashraf dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.


(*)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak