Bukti Kedekatan Amanda Manopo dengan Kru Ikatan Cinta, So Sweet Banget!



websitercti.com - Amanda Manopo dan Ikatan Cinta seolah tak terpisahkan. Perannya bersama Arya Saloka merupakan pasangan paling ikonik plus bikin baper dalam sejarah sinetron Indonesia.


Tak terasa, Amanda Manopo sudah menghibur penonton setianya melalui serial Ikatan Cinta yang kini mencapai lebih dari 1000 episode selama 2 tahun terakhir.


Selama keterlibatannya dalam syuting Ikatan Cinta, hubungan Amanda Manopo dengan para kru dan timnya berlangsung akrab dan hangat.


Selama bulan Ramadhan, Amanda Manopo ikutan berpuasa walaupun non-muslim untuk menemani kru dan tim Ikatan Cinta yang mayoritas muslim.


Menjelang sahur, ia bahkan rela bangun subuh untuk masak karena catering sering datang telat. Sehingga rekan-rekannya dapat lancar beribadah.


Masih seputar makanan, Amanda Manopo merogoh kocek Rp 250 juta per tahun untuk pesan makanan melalui ojek online.


Ia ternyata melakukannya hampir setiap hari sebanyak 3 kali per hari. Selain untuk diri sendiri, sebagian besar diberikan untuk kru Ikatan Cinta dan keluarganya.


Tak cuma soal makanan, Amanda Manopo juga sering membelikan mainan untuk Fara Shakila, gadis cilik pemeran Reina, dan juga berjoget di Tiktok saat bukan jam syuting.


Ibunda Fara berterima kasih kepadanya karena sudah membuat Fara bahagia dalam unggahan Instagram milik anaknya.


Setelah cuti Natal dan tahun baru, ia menyempatkan diri untuk melepas rindu dengan bocah pemeran Askara, walaupun si bocah menolak untuk balas memeluk karena sudah lama tidak ketemu.


Selain itu, ia pernah melayangkan protes supaya adegan Askara dikurangi ketika usianya masih 2 bulan karena kasihan dengan bayi yang masih banyak butuh istirahat.


Baca Juga: Merinding! Amanda Manopo dan Glenca Chysara di Lokasi Syuting Ikatan Cinta Banjir Air Mata, Ini Penyebabnya


Bahkan Manda dan Glenca nampak berpelukan erat sambil menangis seperti yang terlihat dari cuplikan video baru-baru ini.


Berpelukan ini diisukan sebagai ucapan perpisahan bahwa Amanda Manopo hengkang tim Ikatan Cinta nantinya, walaupun belum ada konfirmasi.


Ternyata Amanda Manopo memang sosok hangat yang jauh dari kesan sombong ya, yang pastinya bisa bikin kamu tambah ngefans.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak