Arya Saloka Respons Rumor Amanda Manopo Jadi Reyna Dewasa, Begini Pengakuannya




Arya Saloka resmi menjadi duda di "Ikatan Cinta" setelah ditinggal Amanda Manopo (Andin) untuk selamanya.


artisfavorit.com-Dalam hal ini, status duda disandang Arya Saloka usai Andin meninggal dunia saat dokter hendak melakukan tindakan operasi.

Tidak hanya Arya Saloka, Nino alias Evan Sanders juga merasa kehilangan dengan meninggalnya Andin.

Seperti yang diketahui, Andin pernah menjadi istri Nino sebelum akhirnya bercerai. Usai bercerai dari Nino, giliran Aldebaran alias Arya Saloka yang menjadi suami Andin.

Pasca Andin meninggal dunia, beredar rumor bahwa Amanda Manopo bakal menjadi Reyna dewasa di "Ikatan Cinta".

Rumor itu berembus seiring dengan unggahan Instagram story @arya.saloka beberapa waktu silam. Kala itu, Arya mengunggah suatu tulisan mengenai tujuh kembaran di dunia.

Selanjutnya, rumor tersebut ditanyakan oleh salah satu warganet kala Arya Saloka melakukan siaran langsung (live) di Instagram.

Melihat pertanyaan tersebut, Arya Saloka langsung merasa terkejut. Dalam hal ini, suami Putri Anne merasa jika rumor penunjukkan Amanda Manopo sebagai Reyna dewasa adalah hal yang dipaksakan.


"Wow! tidak tahu. Tapi kayaknya terlalu dipaksa ya. Ya berarti kalau Reynanya sebesar itu sayanya yang ganti," ujar Arya seperti dikutip dari unggahan Instagram @aladin.words pada 26 Januari 2023 oleh Gorajuara.


"Ya kali saya masih ada. Saya kan masih muda banget," ujar Arya Saloka kemudian.

Di samping rumor kepergian Amanda Manopo beberapa waktu silam, "Ikatan Cinta" juga sempat diterpa rumor jumping time.


Dalam hal ini, Askara (Bianconeri Azhari) dirumorkan baru akan ditemukan di "Ikatan Cinta" beberapa tahun setelah kematian Andin.

Saat berita ini dimuat, Askara masih berada di tangan Ina (Fatmasury) serta Indra (Fiki Alman) usai mengalami kecelakaan.

Di lain pihak, Reyna alias Fara Shakila berada di rumah Arya Saloka usai Andin meninggalkan mereka untuk selamanya.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak