Arya Saloka Sebut Butuh Amanda Manopo Agar Sinetron Ikatan Cinta Bisa Tetap Bertahan: Saya Gak Bisa Sendiri



websitercti.com - Amanda Manopo akhirnya kembali syuting di sinetron Ikatan Cinta setelah lama absen.


Ini membuat adegan-adegan romantis Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali hadir di setelah episode sinetron Ikatan Cinta.


Tentunya hal tersebut, membuat penggemar sinetron Ikatan Cinta senang. Mereka memang sudah sangat menunggu adegan romantis dan lucu Arya Saloka dan Amanda Manopo.


Kembalinya Amanda Manopo tentunya memperpanjang harapan agar sinetron Ikatan Cinta masih terus lanjut dan bertahan.


Karena dengan adanya Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai jantung IC, sinetron Ikatan Cinta akan selalu mendapatkan rating yang tinggi.


Arya Saloka sendiri menyatakan bahwa dia tidak bisa sendirian berjuang untuk memajukan atau membuat sinetron Ikatan Cinta tetap bagus.


Suami Putri Anne itu mengaku, bahwa dia perlu Amanda Manopo dan cast sinetron Ikatan Cinta yang lain, untuk sama-sama berjuang untuk IC.


"Ya gak bisa usaha sendiri," Ucap Arya Saloka seperti dilansir Gorajuara dari kanal Youtube Starpro Indonesia pada Senin, 9 Januari 2023.


Pasalnya, Arya Saloka tidak akan bisa sendirian berjuang dengan banyaknya ancaman-ancaman dari sinetron-sinetron baru yang lebih baik cerita dan castnya.


"Layaknya sebuah negara, jika hanya kita sendiri yang berjuang dan yang lain masih sibuk dengan dirika mereka sendiri, gimana bisa maju," Tambah Arya Saloka.


Namun, Arya Saloka belum yakin bahwa sinetron Ikatan Cinta akan masih bisa bertahan.


Dengan kualitas cerita sinetron Ikatan Cinta yang sekarang, cepat atau lambat IC pasti akan tumbang.


Hal dikarenakan, kualitas cerita sinetron Ikatan Cinta yang sudah jauh menurun akibat lamanya sinetron tersebut tayang.


"Gimana caranya kita mempertahankan kualitas cerita yang bagus kalau episodenya sudah panjang," Tambah Arya Saloka.


Arya Saloka juga belum yakin dengan SDM di dunia sinetron Indonesia, mampu membuat cerita yang berkualitas untuk 1000 episode lagi.


Hal ini terbukti dari banyaknya cerita-cerita ngawur di berbagai sinetron yang sudah lama tayang, termasuk sinetron Ikatan Cinta.


"SDM yang berkompeten itu sedikit. Kalau cuman mau manjangin cerita itu bisa. Tapi, ketika panjang itu bagaimana kita bisa bertahan kalau ceritanya sudah tidak berkualitas," Tutur Arya Saloka.


Perkataan ini seperti sebuah isyarat jika sebenarnya Arya Saloka sudah mau hengkang dari sinetron Ikatan Cinta setelah episode 1000.


Namun, belum ada keterangan resmi dari Arya Saloka maupun dari pihak sinetron Ikatan Cinta.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak