Benarkah Sudah Nikah? Bukti Mencengangkan Arya Saloka Puji Amanda Sebagai Ibu yang Sangat Melindungi Anaknya



websitercti.com - Namanya juga publik pigur sudah barang tentu kerap menjadi sorotan baik di jagat maya mau pun di jagat nyata.


Namun, komentar para netizen lebih banyak muncul di jagat maya, karena mungkin terintegrasi langsung dengan teknologi yang berbasis internet.


Kabar lebih cepat sampai bahkan menjadi viral setelah memasuki media sosial dan langsung mendapat berbagai reaksi serta tanggapan.


Seperti halnya gosip yang mulai menerpa pasangan serasi pemain sinetron Ikatan Cinta, yang santer dikabarkan telah melangsungkan pernikahan.


Chemistry yang dibangun Arya Saloka dengan Amanda Manopo membuahkan hasil yang luar biasa, hingga hasilkan hal yang bagus.


Sehingga setiap adegan mesra yang diperankan Amanda Manopo (Andin) dan Arya Saloka (Aldebaran), mendapat perhatian sangat serius.


Akibatnya fans setia Aladin selalu menjodoh-jodohkan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka.


Tidak tanggung-tanggung ada netizen yang memang hanyut dalam kemesraan yang diperankan pasangan tersebut.


Sehingga menganggap keduanya layak juga jadi pasangan dalam alam nyata tidak hanya dalam sinetron Ikatan Cinta.


Bahkan dalam salah satu adegan mesra sinetron Ikatan Cinta Arya Saloka pernah mengungkapkan, namun tidak secara langsung pada Amanda Manopo.


Sayang, yang tahu ungkapan perasan Aldebaran tersebut hanyalah penonton yang bahagia, tanpa diketahui Andin, seperti Gorajuara lansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, pada 7 Januari 2023.


“Kamu itu selalu cantik dan hebat di mata saya sendiri, bisa menjadi Ibu yang sangat melindungi anaknya,” gumamnya.


“Jadi istri yang bermanja-manja ke suaminya yang kaku ini, tapi di luar kamu bisa menjadi seorang pengajar hebat di mata anak,” lanjutnya.


“Kamu harus tahu. Saya sangat bangga sama kamu. Maaf kalau saya nggak bisa memuji kamu langsung deh. Saya sangat mencintai kamu, lebih dari yang kamu kira. Karena saya mencintai kamu karena Allah,” pungkasnya.


Kepiawaiaan Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam memerankan Andin dan Aldebaran benar-benar sudah masuk ke dalam perasaan penonton.


Wajar saja ketika belakangan beragam gosip berhembus menerpa keduanya, dari mulai isu selingkuh, cerai, isu nikah siri dan lain sebagainya.


Sementara itu Arya Saloka sendiri dengan santai menghadapi semuanya, bahkan menurutnya dirinya dalam keadaan baik baik saja.


“Kalau dari saya sendiri, sih, nggak, ya, cuman kan penonton yang melihatnya, nggak tahu seperti apa? Cuman kan yang saya dengarkan responnya baik-baik aja,”  ujar Arya Saloka, seperti dilansir Gorajuara dari kanal YouTube Pretty Women ID.


Putri Anne sendiri, yang memang sudah paham betul akan profesi yang dijalani suaminya, tidak mempersoalkan jal tersebut.


Kedekatan Arya Saloka di luar syuting karena terkait dengan pekerjaan dan chemistry yang harus dibangun dengan para pemeran Ikatan Cinta, termasuk Amanda Manopo.


Saya mencintai Arya Karena Allah, begitu juga Arya,” ujar Putri Anne, seperti dilansir Gorajuara dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.


Jadi ketika beredar beragam gosip yang menimpa kepada mereka berdua dianggapnya sesuatu hal yang wajar.


Sementara itu Arya Saloka di dalam sinetron Ikatan Cinta memerankan diri sebagai suaminya Amanda manopo.


Jadi Amanda Manopo di sini jelas merupakan istri Arya Saloka di alam sinetron, meskipun kerap dijodohkan netizen.


Sementara Putri Anne merupakan istri Arya Saloka di alam nyata, yang kini perannya memang mendapat dukungan dari keluarga.


Para netizen pun berkomentar positip ketika Putri Anne diwawancara yang diunggah kanal YouTube Dapur Bincang Online.


“Anne yg cantik,sabar, cara bicaranya juga masuk di akal walaupun dari  dibalik cerianya ada rasa skt.Tapi Anne percaya cinta Arya hanya untuk keluarganya.Aamiin,” Helena M***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak