Arya Saloka Unggah Story Terbaru, Benar Cerai dengan Putri Anne Hingga Ditinggal Amanda Manopo?



websitercti.com - Arya Saloka bintang sinetron Ikatan Cinta mengunggah story terbaru di akun Instagram miliknya.


Sontak saja unggahan tersebut menimbulkan banyak tafsiran tentang kondisi terbaru Arya Saloka lawan main Amanda Manopo di Ikatan Cinta tersebut.


Memang sebelumnya banyak beredar kabar soal cerai Arya Saloka dengan Putri Anne. Hal ini banyak diberitakan oleh berbagai media yang menduga ada kaitannya dengan Amanda Manopo.


Arya Saloka dan Putri Anne kompak menghapus dokumentasi kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Hal ini sekilas menunjukkan indikasi bahwa hubungan mereka tidak baik-baik saja pasca banyaknya isu yang menghantam keluarga mereka.


Namun hingga kini belum ada klarifikasi terkait apakah hubungan Arya Saloka dan Putri Anne tersebut masih berjalan baik atau tidak.


Demikian pula dengan Amanda Manopo, pasca diisukan memiliki hubungan khusus dengan Arya Saloka, pameran Andin tersebut memilih jaga jarak.


Di luar suasana syuting, Amanda Manopo tampak menjaga jarak dan begitu dingin kepada Arya Saloka. Baru baru ini, usai Ikatan Cinta dikabarkan akan berakhir, Arya Saloka mengunggah pesan perpisahan yang menyentuh.


Unggah tersebut ditulis di Instatory miliknya @arya.saloka pada Minggu 15 Januari 2023 dan Senin 16 Januari 2023. Dalam postingan tersebut tampak Arya Saloka seperti menyampaikan salam perpisahan yang bikin terharu.


"Dalam hidup selalu ada awal dan akhir. Awalnya aku mengenalmu dan akhirnya aku...," tulis Arys Saloka pada hari Minggu.


Arya Saloka pun kembali mengunggah story yang mengisyaratkan tentang kesendirian.


"Menyapa pagi dengan sendiri dan sedang menunggu secangkir kopi datang kembali," tulisnya.


Unggahan Arya Saloka itu pun menimbulkan banyak tafsiran dari para penggemarnya.***


Anda ingin mendapatkan berita update setiap hari dari Gorajuara.com. Ayo gabung di Grup Telegram “Gorajuara.com News”, caranya klik link https://t.me/gorajuaranews, Kemudian join. Langkah pertama install aplikasi Telegram di ponsel.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak