Waduh! Isu Baru Ikatan Cinta Tidak Tamat, Tapi Amanda Manopo yang Hengkang



websitercti.com - Hingga hari ini, isu tamatnya Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka masih terus bergulir.


Sebelum ada konfirmasi dari pihak MNC Pictures, RCTI dan para pemeran, info terbaru beredar bahwa yang tamat bukanlah serial yang membesarkan Amanda Manopo tersebut.


Melainkan, Amanda Manopo sendiri yang meninggalkan sinetron Ikatan Cinta. Terlebih bocornya informasi bahwa episode terakhir tidak akan berakhir bahagia di mana antara Andin dan Aldebaran yang meninggal.


Diketahui, pemeran Andin ini bukan hanya sekali protes dan mengancam cabut dari sinetron tersebut.


Setelah satu tahun penayangan Ikatan Cinta, Amanda Manopo merasa cape pikiran, emosi dan tidak bergairah dalam menghayati perannya.


Apalagi setelah penulis naskah yang lama sudah keluar, ia semakin stress membaca naskah yang ditulis oleh penggantinya.


Alur cerita Ikatan Cinta menjadi semakin tidak jelas, berbelit-belit, ngawur dan tidak masuk akal. Peran Andin pun menjadi terlihat bodoh.


Para fans terkejut dan bertanya-tanya apakah isu tersebut benar. Banyak dari mereka yang sedih bila memang betul Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta.


Fans lain berspekulasi bahwa Amanda Manopo hanya istirahat sementara, lalu seperti Arya Saloka yang kembali setelah 5 bulan.


Selain itu, fans menghendaki happy ending di episode terakhir Ikatan Cinta, sehingga Ikatan Cinta Season 2 tetap diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.


Namun ada juga yang mengucapkan terima kasih kepada Amanda Manopo untuk memberikan versi terbaik dari tokoh Andin yang telah menghibur selama 2 tahun 3 bulan.


Dan selepas dari Ikatan Cinta, fans mendoakan Amanda Manopo untuk tetap berkarya dan sukses terus.


Sebagian lagi mengharapkan stasiun TV lain akan membuat proyek lain yang menggaet Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara dan Evan Sanders secara bersamaan.


Wah, dari semua isu yang makin berkembang biak, kira-kira isu mana yang akan terbukti kebenarannya?.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak