KALAH Lawan Anak Sule, Teddy Pilu Dibui 15 Bulan, Tak Mau Lagi Incar Harta Lina: Gak Dikasih Ya Udah



websitercti.com - Berseteru dengan anak Sule, nasib Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah berujung pilu.


Bagaimana tidak, gugatan Rizky Febian atas Teddy Pardiyana akhirnya dimenangkan oleh anak Sule.


Imbasnya kini Teddy Pardiyana divonis penjara selama 1 tahun 3 bulan.


Suami Lina Jubaedah ini kini bingung memikirkan nasib anak semata wayangnya, Bintang.


Sebagai ayah, Teddy khawatir soal nasib Bintang jika dirinya tak ada.


Ia pun akan berusaha untuk memperjuangkan nasibnya.


"Nanti koordinasi lagi sama pihak kejaksaan," kata Teddy.


Selama ini Teddy jadi tahanan kota dan wajib llaor dengan alasan menjadi orang tua tunggal untuk anaknya.


Usai majelis hakim memerintahkan dilakukan penahanan, Teddy mengaku pusing.


"Ya itu dia, ibunya sudah meninggal sekarang saya ada amanah membesarkan si Dede Bintang, malah diseret suruh ditahan.


Makanya yang saya bingung masalah anak," kata Teddy Pardiyana.


"Kalau saya sendiri nggak ada yang ditakutkan, mau dihukum, mau diapa selama saya bisa menyelesaikan yang berhubungan dengan almarhumah sudah 3 tahun belum beres-beres, sekarang mungkin finalnya mau beres," lanjutnya.


Teddy Pardiyana berharap ada yang lebih sayang kepada Bintang apabila dirinya benar-benar harus masuk penjara.


"Mudah-mudahanlah si Dede Bintang ada yang lebih sayang lagi kalau memang yang terpahit gimana-gimananya gitu," harap Teddy Pardiyana menegaskan.


Sebelumnya Teddy mengaku tak terima jika dianggap memaksa rebut harta almarhumah Lina.


"Saya sendiri mah gak ngotot, kalau gak kasih ya suya gak ngotot,"


"Ini sudah tiga tahun, kalau ngotot mungkin dari awal saya sudah menggugat," ungkap Teddy.


Teddy mengaku jika ia punya hak atas peninggalan mendiang istrinya.


Menurutnya, secara agama juga ada aturan bagaimana posisinya.


Baca juga: LAMA Menghilang, Hidup Teddy Makin Miris Tinggal di Gubuk, Kini Siap Laporkan Anak Sule soal Warisan


"Ada aturannya, secara agamanya juga jelas, saya ditinggal mati, ibaratnya bukan ditinggal cerai hidup,"


Kalau secara agama itu ada hak bagian saya, saya, anak saya, terus ibu almarhum, terus anak-anaknya," kata Teddy.


Selain itu, di lain kesempatan Teddy juga pernah marah karena kasus yang bergulir tanpa henti.


Ia mengaku kasihan melihat nasib Lina yang takkan tenang di alam lain.


Terlebih, kasus yang menimpanya sudah muncul sejak awal 2021 lalu.


"Udah hampir 3 tahun kasusnya gak beres,beres, sayang pengennya cepat, udah capek,"


"Kasihan juga ke almarhumahnya, terus didakwakan soal mobil, ini semua udah jelas," pungkasnya.


Kini Teddy harus menerima keputusan hakim dengan lapang dada.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak