MENARIK, Fakta Amanda Manopo akan Kembali ke Ikatan Cinta


websitercti.com - Ikatan Cinta sangat identik dengan kehadiran Amanda Manopo dan Arya Saloka yang berhasil menghanyutkan emosi penggemarnya.


Cabutnya Amanda Manopo dari sinetron yang melambungkan namanya membuat penggemar sedih, kecewa, bahkan beberapa diantaranya belum bisa menerima kenyataan.


Apalagi tim Ikatan Cinta memberikan ending yang sangat tidak diharapkan, yakni wafatnya tokoh Andin yang diperankan Amanda Manopo.


Asma Nadia, selaku konsultan kreatif, menerima banyak protes dari penggemar yang menginginkan Amanda Manopo kembali ke Ikatan Cinta.


Seorang penggemar mengusulkan tokoh Andin tetap dimunculkan walaupun sebagai flash back supaya rasa kangen akan Amanda Manopo terobati.


Rupanya masukkan tersebut sudah disampaikan ke penulis Ikatan Cinta dan ia merencanakan menampilkan kembali peran Amanda Manopo.


Selain itu, seorang penggemar lain mengharapkan kehadiran Amanda Manopo dalam sinetron tersebut melalui tokoh peran yang berbeda.


Kemudian muncullah unggahan Tiktok @Alizaliza86 yang mengatakan bahwa Amanda Manopo akan kembali dengan memerankan tokoh Reyna dewasa.


Kabar tersebut ditanggapi secara positif oleh para penggemar, namun belum ada konfirmasi dari pihak produksi Ikatan Cinta.


Diketahui, dalam episode terakhir Ikatan Cinta, Reyna hanya mengalami luka ringan dalam kecelakaan yang merenggut nyawa Andin.


Mari kita tunggu kepastian kembalinya Amanda Manopo dalam Ikatan Cinta.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak