Posesif, Arya Saloka Rela Baku Hantam Dengan Pria Ini saat Lindungi Amanda Manopo dari Bahaya dan Godaan



websitercti.com - Kemesraan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo semakin jadi sorotan, bahkan totalitas mereka dalam berakting patut diacungi jempol.


Saat ini Arya Saloka bahkan akan lakukan apa saja demi Amanda Manopo, hingga buat sinetron Ikatan Cinta semakin ditunggu penayangannya.


Possesif, Arya Saloka sampai rela baku hantam dengan pria ini saat lindungi Amanda Manopo dari bahaya dan godaan.


Bahkan Arya Saloka rela pukul pria tersebut demi jaga keselamatan Amanda Manopo, hal itu dapat dilihat dalam sinetron Ikatan Cinta.


Tak dapat dipungkiri jika Arya Saloka sangat totalitas dalam berakting dengan Amanda Manopo.


Hingga para penggemarnya menantikan Arya Saloka dan Amanda Manopo beradegan mesra lagi.


Para warganet berbondong – bondong membanjiri postingan Instagram Ikatan Cinta yang berkomentar terkait Arya Saloka dan Amanda Manopo.


Banyak yang meminta agar Ikatan Cinta jangan tamat dulu, karena kebersamaan Arya Saloka dan Amanda Manopo sulit untuk dilupakan.


“Alhamdulillah PU udah lengkap semangat nontonnya????klo IC tamat semoga ada season 2 PU tetep Arya Manda,karena Al andin lah mau main medsos,” komentar akun @al_wibowo_2015.


“Setiap pertemuan pasti ada juga perpisahan tp kok berat yaa , karena sampai sekarang bagi saya belum ada tontonan yang menarik bagi saya terkecuali hanya IC ❤️❤️maaf ya bagi saya pribadi susah mencari yang lain selain IC Aldebaran alfahri & Andini karisma Putri (Arya saloka & Amanda Manopo)????????,” tulis @nanik542.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak