Sinopsis Ikatan Cinta, 12 Januari 2023, Konflik Aldebaran dan Abimana Selesai ! Mereka Kompak Membekuk Fajar



websitercti.com - Upaya Abimana membuktikan bahwa dirinya tak bersalah akhirnya menemukan titik terang. Abimana bisa meyakinkan Aldebaran bahwa dia hanya difitnah dan tidak terlibat atas kecelakaan ndin dan Elsa.


Akhirnya Aldebaran dan Abimana sepakat bekerja sama untuk membekuk Fajar. Mereka sepakat untuk mencari dan memburu Fajar secara bersama-sama.


Aldebaran dan Abimana tampak dekat dan akrab dalam merencanakan pengejaran kepada Fajar tanpa melibatkan polisi.


Tak tanggung-tanggung, Mereka mengumpulkan rombongan dengan jumlah yang sangat banyak tanpa melibatkan polisi.


Aldearan dan Abimana yang turun langsung untuk membekuk Fajar. Rendy kemudian begabung belakangan tampak heran melihat Aldebaran dan Abimana kompak dan akrab.


Rendy masih bertanya-tanya dalam hatinya mengapa bisa Cepat dan semudah serta sesederhana itu Aldebaran dan Abimana bisa berbaikan.


Tidak hanya bisa berbikan dengan Aldebaran, namun Abimana juga berhasil memulihkan hubungan baik dengan Elsa dan Pak Surya.


Hanya saja Elsa memberi sinyal pada Abimana kalau hubungan mereka berdua tidak akan bisa sama sepenuhnya suasananya dengan dulu lagi. Nilainya adalah pertemanan dan silaturahmi yang harus dijaga dengan baik.


Hal tersebut dikemukakan oleh Elsa saat berbicara dengan Abimana di sebuah kafe dan di tempat yang sama, Zanaya juga hadir dan tampak memperhatikan mereka.


Zanaya yang pernah menjelek-jelekkan Elsa dan dipecat Abimana dari Moluka, kini tampak merencanakan sesuatu untuk Elsa dan Abimana.


Lantas, kemana kini cerita akan bergulir? Akan seperti apa hubungan Elsa dengan Abimana dan ata au dengan Nino selanjutnya?


Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang kini yang telah melewati seribu episode yang diperkirakan akan segera mengakhiri rangkaian ceritanya.[]


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak