Sinopsis Ikatan Cinta 16 Desember 2022: Greta akhirnya ikut terseret ke penjara



websitercti.com - Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, diceritakan bahwa setelah Aldebaran dan Andin mendapat musibah di acara launching Maharatu.


Hal ini tentunya akan membuat Mama Sarah dan Papa Surya khawatir kepada Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.


Lain halnya dengan Elsa, ia justru iri karena Mama Sarah dan Papa Surya lebih peduli kepada Andin dan Aldebaran ketimbang kepada dirinya sendiri pada Sinetron Ikatan Cinta.


Disisi lain, ia juga ikut bersimpati karena Andin dan Aldebaran sedang mendapat musibah. Namun, setelah mengetahui kondisi Aldebaran dan Andin yang baik-baik saja.


Rasa iri dan dengki Elsa kembali muncul. Bahkan rasa iri Elsa semakin menjadi-jadi setelah tahu bahwa Andin kini tengah hamil anak ketiga.


Elsa terus membanding-bandingkan nasib Andin dengan dirinya. Bersama Aldebaran, Andin hidup bahagia dengan dua anaknya yaitu Reyna dan Askara.


Namun, hal ini tidak dengan Elsa yang punya anak satu dari Nino yakni Keisha, namun kini telah tiada.


Itulah sepenggal sinetron Ikatan Cinta akan berlanjut 16 Desember 2022 menceritakan tentang Greta akhirnya ikut terseret ke penjara.


Dikutip dari kanal Youtube Sahal Ghibran Official pada 16 Desember 2022, diceritakan bahwa setelah mengaku bahwa dirinya adalah pemilik Moluka.


Sekarang Abimana juga mengaku bahwa dirinya juga yang mengajak Elsa menjadi brand ambassador Moluka. Awal mulanya Elsa merasa ragu untuk menyetujuinya.


Namun dengan bermodalkan nekat akhirnya Elsa menyetujuinya. Disisi lain, Aldebaran dan Rendy untuk terus mengawal upaya penangkapan Fajar.


Bukti Abimana terlibat dalam kejahatab Fajar juga akan terus diselidiki oleh Aldebaran.


Bahkan, Aldebaran juga meminta Angga untuk ikut membantu mengatasi berbagai permasalahan ini.


Bukti bahwa Greta yang dibayar oleh Fajar untuk jadi bagian dari kekacauan di launching Maharatu akhirnya bisa terungkap.


Pada akhirnya Greta tak bisa mengelak dari bukti-bukti yang menyeretnya ke penjara.


Nantikan kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada 16 Desember 2022.*


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak