Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 24 Januari 2023: Askara dan Reina Akan Bertemu Saat Mereka Dewasa



websitercti.com - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini yang akan tayang di RCTI pada pukul 20:00 WIB, Selasa, 24 Januari 2023.


Bocoran sinopsis Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan mengenai pertemuan kembali Askara dan juga Reina saat mereka dewasa.


Selengkapnya, berikut prediksi sinopsis Ikatan Cinta hari ini yang dikutip dari YouTube Channel Trailer Sinetron Indonesia, untuk episode nanti malam.


Seperti yang kita ketahui bahwa di episode sebelumnya ketika Reina yang meminta sebuah permintaan kepada Aldebaran agar Askara segera ditemukan.


Aldebaran pun berjanji akan memenuhi permintaan Reina dengan sigap Aldebaran akan benar-benar melakukan itu semua. Tanpa diminta pun Aldebaran akan melakukannya.


Namun sesuai dengan informasi yang beredar bahwa nantinya Askara dan juga Reina akan bertemu setelah mereka yang sudah sama-sama dewasa.


Mudah-mudahan saja ini semua pun benar-benar menjadi nyata karena mungkin akan lebih menarik lagi ketika perubahan waktu yang berjalan lebih cepat.


Ketika nanti Askara benar-benar ditemukan disaat usianya sudah belasan tahun kemudian ia nasibnya benar-benar langsung berubah yang menjadi seorang konglomerat.


Menjadi CEO atau penerus dari keluarga Al Fahri karena memang ketika Askara yang ditemukan oleh Indra dan juga istrinya yakni Nina.Pastinya pun akan sangat-sangat serba kekurangan.


Bagaimanapun juga Askara adalah seorang anak sultan pasti cepat atau lambat Ia pun akan kembali kepada keluarganya.


Ketika nanti Askara menjadi seorang CEO dan karismatik serta kepribadian sikap dan coolnya seperti layaknya Aldebaran. Namun Askara dengan versi yang lebih tampan lagi.


Pastinya dia pun akan benar-benar mengejutkan dunia maya dunia pebisnis dan lain sebagainya.


Karena jika Askara benar-benar menjadi apa yang diimpikan oleh keluarganya menjadi penerus keluarga Al Fahri yang baik dan yang pastinya bisa membawa perubahan. Karena yang lebih baik akan membuat sinetron ikatan cinta setidaknya bersinar lagi.


Apalagi jika sampai ketika Reina dewasa ternyata yang menjadi Reina dewasa ini adalah Andien.


Karena sebelumnya saja ketika Roy meninggal dan kali ini pun kembali namun menjadi orang lain menjadi indra atau suami dari Nina.


Pastinya memang membuat Mama Rossa pun juga sempat benar-benar terlintas semua itu Roy meskipun memang Roy sudah meninggal dunia.


Setidaknya bisa mengobati rasa rindu mama Rosa dan juga sampai suatu saat nanti mereka dipertemukan pastinya pertemuan mereka tidak hanya membawa satu hikmah saja.


Namun dua hikmah sekaligus dimana keluarga Pondok Pelita bisa melihat Roy hidup seperti layaknya Roy keluarga Pondok Pelita dan juga bisa bertemu dengan Askara sebagai anak dari Aldebaran.


Namun sayangnya jika sampai membuat Indra memanfaatkan kesempatan itu kesempatan dimana ia telah merawat Askara samapi dewasa dengan memeras keluarga Pondok Pelita. Hal itu pun akan benar-benar sangat mengecewakan.


Indra dan juga Dina pasti tidak sampai sempat berpikiran demikian dan Aldebaran juga harus lebih berhati-hati lagi.


Meskipun Roy ini bukanlah seorang yang pintar ataupun cerdas namun Ia licik, seorang pencuri, pencopet yang seringkali mengandalkan uang orang lain untuk kehidupannya sendiri.


Ketika Elsa yang memang sebelumnya pernah berjanji kepada Andien untuk menjaga anak-anaknya yakni Reina dan juga Askara. Elsa pun berusaha untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh kakaknya.


Karena ia merasa bersalah semasa hidupnya Andien selalu dibuat menderita karena perbuatan dari Elsa dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk Elsa menebus semua rasa bersalahnya.


Ia harus benar-benar menjaga Askara dan juga Reina dengan baik meskipun sebenarnya keluarga Pondok Pelita akan menjaga Reina dengan sebaik-baiknya.


Karena bagaimanapun juga Reina dan juga Askara adalah amanah yang sangat besar yang harus ia jaga sendirian tanpa adanya seorang Andien di sampingnya.


Mudah-mudahan saja untuk kedepannya semuanya pun baik-baik saja. Apalagi jika kita tahu sendiri bagaimana perjuangan hebat Aldebaran melewati kehidupannya selama ini.


Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jangan lewatkan sinetron Ikatan Cinta malam ini yang dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, dan Glenca Chysara.


Disclaimer: Sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah, jalan cerita bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak