Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 29 Januari 2023, Askara Nyaris Bertemu Aldebaran, Namun Takdir Berpihak Lain



websitercti.com - Melanjutkan ulasan alur cerita Ikatan Cinta yang semakin seru bersama kami Insiden24.com, yang akan tayang 29 Januari 2023.

 

Sebelumnya Nina bersama Indra membawa Askara ke Jakarta yang otomatis mereka akan tinggal tidak jauh dari keluarga Pondok Pelita.

 

Meskipun dalam hal ini Indra dan  Nina tidak ada niatan mengambil Askaran dari keluarga Pondok Pelita, namun sayangnya mereka tidak ada itikad baik untuk melaporkan Askara ke pihak yang berwajib.

 

Semoga saja setelah ini perpindahan Askara yang dibawa oleh Nina dan indra ke Jakarta tempat tinggal atau kontrakan mereka tidak jauh dari kediaman  keluarga Pondok Pelita.

 

Jika memang kontrakan mereka tempati tidak jauh dari kediaman keluarga Al Fari maka segala kemungkinan pun akan terjadi.

 

Peluang pun semakin besar untuk bertemunya antara Askara dengan keluarga Pondok Pelita dan pastinya Aldebaran bersama Mama Rossa, Reina memiliki feeling dan ikatan batin yang cukup kuat dengan Askara.

 

Maka mereka pun pasti bisa merasakan bahwa Askara terlihat sangat dekat, sehingga mereka berpeluang akan bertemu di tempat umum atau tanpa sengaja.

 

Memang keluarga Pondok Pelita bertemu Askara di depan rumah karena Askara sudah bisa berjalan dengan lancar dan bisa berlari.

 

Semoga saja Askara kembali kepada keluarga aslinya karena sudah cukup lama dirawat oleh Indra dan Nina, bahkan sampai detik ini masih menggunakan baju yang sama ketika Askara pergi ke pantai bersama dengan keluarganya.

 

Baca Juga: 177 Trayek Angkutan Laut 2023 Disediakan Kementerian Perhubungan, Menjawab Laanan Publik 

 

Belum ganti pakaian sama sekali karena keterbatasan ekonomi dari Indra dan Nina, sehingga mereka pun belum bisa memberikan baju baru untuk Askara.

 

Jangankan baju baru untuk membeli susu pun masih berhutang ke warung terdekat.

 

Semoga Askara segera kembali ke keluarganya untuk mendapatkan fasilitas yang layak dan lengkap.

 

Aldebaran bersama Rendy, Abimana serta anak buah yang lainnya terus memecahkan  permasalahan yang menimpa  keluarga Pondok Pelita atas hilangnya Askara dan teror yang terjadi melalui tulisan di karangan bunga.

 

Disisi lain dimana ketika Aldebaran bersama Rendy nyaris saja bertemu dengan Askara di dalam bus, nyatanya takdir berkata lain.

 

Mungkin akan ada momen lain yang lebih mengejutkan dan lebih membahagiakan lagi untuk kebaikan keluarga Al Fahri yang masih dalam keadaan dan perasaan sangat hancur.

 

Apalagi Reina selalu menyalahkan Aldebaran atas insiden tersebut, setelah ia melihat karangan bunga yang ada  di jejeran karangan bunga yang lainnya.

 

Meskipun sudah berusaha keras meyakinkan Reina, bahwa segala sesuatu yang menimpa kepada keluarganya ini sudah menjadi takdir, kita tidak bisa mengendalikan apapun.

 

Itu semua di luar kehendak kita sendiri bahkan Aldebaran pun tidak mau kejadian ini terjadi, semuanya sudah menjadi bubur, bagaimanapun bentuknya tidak bisa kembali lagi.

 

Mungkinkah kembali dengan versi yang berbeda, akankah Andien kembali dengan menjadi Reina yang dewasa?

 

Mudah-mudahan saja karena bagaimanapun juga Andien ini sangat-sangat baik .

 

Baik pemirsa, terus ikuti saja tayangannya supaya tidak ketinggalan informasi ceritanya yaah, terimakasih.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak