Tangis Arya Saloka Pecah! Amanda Manopo Keluar dari Ikatan CInta Begini Tanggapan Mama Rossa




websitercti.com - Sinetron Ikatan Cinta terus menjadi perbincangan para penggemar hingga hari ini terlebih dikabarkan Amanda Manopo keluar dan meninggalkan Arya Saloka.


Keputusan Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta itu pun akhirnya terpaksa para jajaran produksi membuat lawan mainnya Arya Saloka itu (Andin) dinyatakan meninggal lantaran kecelakaan.


Akhir Sad Ending kisah Ikatan Cinta ini pun membuat sejumlah penggemar Arya Saloka dan Amanda Manopo merasa kecewa karena tanpa Andin film ini seakan timpang.


Baca Juga: Akhirnya Ferry Irawan Berikan Klarifikasi: Tidak Ada Penganiayaan Pada Venna Melinda


Tak hanya itu dikabarkan pula kalau sinetron Ikatan Cinta ini lantaran pemeran Andin yang diperankan Amanda Manopo sudah tak ada, maka sinetron ini pun disiarkan akan segera tamat.


Sehingga menjelang tamatnya sinetron populer satu ini membuat tangis Arya Saloka pecah sebagai Aldebaran lantaran dalam ceritanya Andin dinyatakan telah meninggal.


Dan mirisnya lagi anaknya yang bernama Askara pun dinyatakan hilang. Hingga ini pun membuat Aldebaran yang diperan Arya Saloka itu merasa begitu terpukul.


Baca Juga: Tuai Komentar 'Gua Ga Diundang' dari Rizky Billar, Ini Jawaban Dafri Tajwid Cinta pada Potret Pernikahannya


Atas hal ini pun tak pelak banyak penggemar begitu baper sekaligus sedih. Dan banyak pula yang menanyakan apa alasan Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta dan meninggalkan Arya Saloka.


Dilansir dari unggahan YouTube Trens TV, terkait apa alasan Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta, rupanya lantaran wanita yang berperan sebagai Andin itu ingin fokus ke pada keluarga dan ingin lebih dekat serta mengurus Ayahnya.


Atas hal itu pun banyak pula netizen yang merasa sedih karena kehilangan sosok Andin, salah satunya yaitu:


Baca Juga: Mengenal Legenda Monster Nian Dalam Mitologi China, Inilah Kisah dan Simbolismenya dalam Perayaan Imlek


"Ikatan Cinta tanpa Andin seperti sayur tanpa garam, begitu jg Aldebaran mereka berdua saling mengisi. Tp sayangnya kenapa Andin harus keluar, siapa pun penggantinya tak mungkin bisa seperti Andin," tulis salah satu netizen.


Tapi ada pula yang mendukung keputusan Amanda yang ingin fokus pada keluarga, salah satunya seperti berikut.


"Jawaban yang bijak nak Manda, ingin mendampingi papanya setiap saat, sambil ngurusin bisnisnya utk masa depan, semoga sehat dan lancar amiin", balas salah satu netizen lain.


Hal ini pun turut menuai komentar dari Mama Rossa, ia mengatakan bahwasanya apa pun keputusan orang lain harus kita hormati dan saling menjaga perasaan serta kekompakan.


Ia pun mendoakan semua kru dan pemain Ikatan Cinta akan terus baik-baik saja dan sehat.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak