Ungkapan Hati Arya Saloka Untuk Putri Anne, Kata-kata Sederhana Tapi Miliki Makna Yang Sangat Dalam



websitercti.com - Aktor yang dikenal lewat karakter Aldebaran di Ikatan Cinta, Arya Saloka memang selalu digandrungi kaum emak-emak.


Lewat akting Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta menjadikan keduanya berada dipuncak popularitas.


Dua tahun lebih kebersamaan Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta membuat penggemar terbius karakter fiktif Aldebaran dan Andin.


Baca Juga: Amanda Manopo Akhirnya Pergi! Buktikan Ucapannya Soal untuk Tak Lagi Bekerjasama dengan Arya Saloka


Hingga diberbagai kesempatan, penggemar Ikatan Cinta hanya mengingat bahwa Arya Saloka adalah pasangan Amanda Manopo.


Parahnya banyak yang mendukung Arya Saloka dan Amanda Manopo hingga menjadi pasangan didunia nyata, meski mengetahui status keduanya.


Banyak yang lupa, jika Arya Saloka sebenarnya telah memiliki seorang anak dan istri dikehidupan nyata diluar Ikatan Cinta.


Baca Juga: Akhir Tragis Kisah Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Mereka Berdua Meninggal? Ini Penjelasannya


Arya Saloka menikah dengan Putri Anne pada 6 Agustus 2017 dan telah dikaruniai seorang putra bernama Ibrahim.


Pernikahan dengan Putri Anne dilangsungkan jauh sebelum Arya Saloka meraih populartas bersama Amanda Manopo di Ikatan Cinta.


Putri Anne adalah sosok istri yang menemani Arya Saloka meniti karir dari bawah hingga populer lewat Ikatan Cinta seperti saat ini.


Baca Juga: Detik-detik Arya Saloka dan Amanda Manopo Kecelakaan Tragis di Ikatan Cinta, Penyebabnya Malah Diperdebatkan!


Selain ikut mendapatkan limpahan materi, sosok Putri Anne juga harus menerima banyak komentar negatif dari penggemar Arya Saloka dan Amanda Manopo.


Augie Fantinus, komedian sekaligus Youtuber dan pemain basket pernah menanyakan kepada Arya Saloka tentang Putri Anne.


Dalam sebuah konten kolaborasi bersama Arya Saloka dikanal YouTube, Augie Fantinus menanyakan tentang kondisi PutrI Anne.


"Orang selalu ngomongin Al Andin Al Andin, tapi gw tau yang justru banyak berkorban dan ngelus adalah istri lo, Putri Anne, " ucap Augie Fantinus


" Kalo lo boleh ngomong sama Putri Anne, apa yang akan lo sampaikan sama istri tercinta?, " tanya Augie Fantinus pada Arya Saloka.


"Ga banyak sih, cuma terimakasih aja.udah cukup terimakasih itu mewakilkan banyak si soalnya kalo gw sebutin satu-satu tidak terhingga, banyak banget, " ucap Arya Saloka.


Memang benar apa yang diungkapkan Arya Saloka untuk Putri Anne, kata-kata  sederhana memiliki banyak makna yang sangat dalam.


Hanya Arya Saloka yang mengerti sedalam apa ungkapan rasa terima kasihnya untuk Putri Anne yang selama ini sudah sangat luar biasa menjadi istri sekaligus ibu.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak