Video Kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo Makin Heboh, Putri Anne Akhinya Beri Kode Keras



artisfavorit.com - Warganet rupanya masih penasaran dengan suasana rumah tangga artis sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Putri Anne. Ini gara-gara beredarrnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo.


Video itu mengundang komentar pedas warganet, karena terlihat Arya Saloka bersandar manja ke bahu Amanda Manopo.


Bahkan, Arya Saloka terlihat membelai dan mencium lengan Amanda Manopo saat berada di mobil. Meski momen mesra tersebut biasa dipertontonkan keduanya dalam set sinetron Ikatan Cinta.


 Anne sendiri sempat curhatan dan istri sah Arya Saloka menyatakan bahwa dirinya mengizinkan sang suami beradegan mesra hingga berciuman dengan lawan mainnya.


Namun, sebelum melakukan adegan tersebut, Putri Anne meminta Arya Saloka untuk mendiskusikannya dulu dengan dirinya.


"Aku selalu ngomong Ba (panggilan ke Arya Saloka) lu kalau mau ada apa aja, bilang," ucap Putri Anne.


Namun, kali ini netizen merasa geram lantaran momen ini malah ditunjukan Arya Saloka dan Amanda Manopo selepas syuting sinetron.



Tak pelak kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo itu langsung menuai kecaman, hingga keduanya dituding melakukan perselingkuhan.


Netizen pun dibuat penasaran bagaimana tanggapan Putri Anne yang acap kali melihat suaminya bermesraan dengan wanita lain.


Putri Anne pun menyebutkan jika dirinya lebih suka jika Arya Saloka sebaiknya berterus terang terkait hal-hal seperti ini.


"Misalnya ada adegan ciuman atau apa, kasih tau. Gue akan baik-baik saja," kata Putri Anne dikutip dari kanal YouTube ANP Amal yang tayang pada 12 Februari 2022.

Hal tersebut dibeberkan Putri Anne lantaran dirinya merasa adegan mesra merupakan bagian dari pekerjaan Arya Saloka sebagai aktor.


"Ini kan bagian dari pekerjaan," kata Putri Anne.


Meski bersikeras menyebut tak merasa cemburu, belum lama ini Putri Anne justru kedapatan menghapus nama belakang Arya Saloka dari akun Instagram-nya.


Dari nama Putriannesaloka kini nama Instagram-nya berubah menjadi anneofficial1990. Tak pelak hal itu pun membuat publik merasa iba dengan apa yang sedang terjadi dalam rumah tangga bintang sinetron Ikatan Cinta itu.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak