Aldebaran Dengar Tangisan Askara, Sang Anak Sudah Ketemu?



websitercti.com - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang di RCTI, Jumat, 3 Februari 2023 malam WIB dengan alur cerita yang semakin seru.


Bagaimana kisah selanjutnya dari sinetron favorit keluarga ini? Simak bocoran sinopsis Ikatan Cinta, Jumat, 3 Februari 2023 berikut.


Ikatan Cinta hari ini bercerita, Askara yang masih belum kunjung pulang, membuat keluarga Alfahri terus bersedih, hingga Aldebaran mendengar suara tangisnya di rumah.


Sebelumnya, usai kecelakaan maut yang merenggut nyawa Andin, Askara hilang dan ternyata sedang diasuh sepasang suami istri, Nina dan Indra.


Ketika Nina tengah membeli makan dan membawa Askara bersamanya, ia tiba-tiba lepas dari pengawasan dan kabur begitu saja.


Askara berlari tanpa arah hingga akhirnya sampai di Pondok Pelita.


Kala itu, gerbang Pondok Pelita sedang tidak terkunci sehingga Askara bisa masuk dengan mudah.


Askara berlari masuk ke dalam pekarangan rumahnya sambil menangis.


Suara tangisan tersebut sampai di telinga Aldebaran yang sedang tahlilan dengan kerabat dekat untuk mendoakan kepergian Andin dan mendoakan Askara agar cepat pulang.


Dalam hati, perasaan Aldebaran campur aduk karena antar senang itu nyata atau hanya halusinasinya soal Askara.


Karena itu, Aldebaran berdoa begitu khusyuk pada Tuhan agar sang anak selalu dilindungi dan akan segera kembali pulang ke rumah.


Kemudian, di tengah-tengah pengajian, Aldebaran menuju kamarnya, dan heran mengapa pintu kamarnya terbuka seperti ada yang masuk.


Lantas apakah benar Askara sudah pulang ke rumah? Atau Aldebaran kembali berhalusinasi?


Temukan jawabannya dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini di RCTI, Sabtu 4 Februari 2023.


Sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah, jalan cerita bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak