Balas Dendam ke Elsa, Zara Siap Rebut Nino?



websitercti.com - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang di RCTI, Kamis, 2 Februari 2023 malam WIB dengan alur cerita yang semakin seru.


Bagaimana kisah selanjutnya dari sinetron favorit keluarga ini? Simak bocoran sinopsis Ikatan Cinta, Kamis, 2 Februari 2023 berikut.


Ikatan Cinta hari ini bercerita, demi kelancaran balas dendamnya dan kesal pada Elsa, Zara berusaha mengambil hati Nino.


Sebelumnya, Zara menemui wali kelas bersama dengan putrinya, Diandra dan menanyakan tentang apa yang terjadi kepadanya.


Ia terkejut saat mengetahui jika ternyata Diandra terlibat perkelahian dengan Reyna.


Diandra yang tak mau mengakui kesalahan membuat Zara berada dalam masalah.


Kemudian akhirnya berlanjut hingga mereka bertemu Elsa dan Reyna di ruang guru berkenaan dengan masalah yang terjadi pada sang anak.


Di hadapan Reyna dan Diandra, Elsa menegur Zara karena ia adalah orang tua dari anak yang telah menyakiti Reyna di kelas.


Elsa yang berperan sebagai wali Reyna, mendesak Zara agar menyuruh Diandra untuk mengucapkan permintaan maaf lantaran telah membuat Reyna menangis.


Konflik akhirnya mulai terjadi di sini kala Zara yang justru tak menghiraukan dan meninggalkan ruang guru sambil menyenggol Elsa dengan sengaja hingga terjatuh.


Sepertinya kalimat “Buah tak jatuh jauh dari pohonnya” sesuai dengan Zara dan anaknya yang sama-sama enggan mengakui kesalahan, tak terima dan malah marah karena merasa Elsa sengaja memojokkannya.


Saat akan meninggalkan sekolah, Zara melihat Nino yang menyambut ramah Elsa lengkap dengan senyum manisnya, padahal sebenarnya itu karena adanya Reyna anak kandungnya.


Zara melihatnya dengan penuh keheranan, karena yang ia tahu Nino dan Elsa saat ini adalah mantan suami istri.


Karena tak menangkap keseluruhan dari momen itu, Zara mulai cemburu pada Elsa dan semakin besar alasan dia untuk bisa menyerangnya.


Zara yang tengah kesal dengan Elsa tak terima karena Nino masih terlihat punya hubungan baik padahal sudah bercerai.


Ini karena adanya dugaan bila memang Zara sudah menaruh hati pada Nino dan tentu saja kedekatannya dengan mantan istri membuatnya cemburu.


Sejak saat itu, Zara sudah tidak lagi profesional dalam urusan bisnisnya dengan Nino dan malah melibatkan perasaannya.


Lantas, benarkah Zara sudah jatuh cinta pada Nino? Temukan jawabannya dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini di RCTI, Kamis 2 Februari 2023.


Sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah, jalan cerita bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak