Borok Dibongkar Dewi Perssik, Nikita Mirzani Mati Kutu, eks Saipul Jamil: Lo Mau Duit, Sini


websitercti.com - Dimana ada yang viral, bak di situ ada Nikita Mirzani ikut nimbrung.


Tak heran jika namanya terus dikenal oleh warganet.


Tapi ada salah satu artis yang ternyata ditakuti Nikita Mirzani, yakni Dewi Perssik.


Menurut penelusuran Sripoku.com, Nikita Mirzani terlihat takut jika membahas soal Dewi Perssik.


Ditambah jika Dewi Perssik sudah muali bertindak, Nikita Mirzani bak mati kutu dan mendadak bungkam yang tadinya berkoar koar di laman instagram pribadinya.


Lantas belum lama ini Dewi Perssik membagikan sebuah video untuk menyindir salah seorang artis.


Yang mana pada kesempatan tersebut Dewi Perssik membahas soal artis yang ketahuan berbohong usai pamer rumah mewah yang disebutnya seharga Rp 10 miliar.


Hingga akhirnya terungkap kebohongan bahwa rumah tersebut hanya berharga Rp 4 miliar.


Apalagi muncul kabar kalau si artis juga belum membayar lunas rumah itu.


“Malu dong, rumah ngakunya 10 M, ternyata 4 M gak lunas,” ungkap Dewi Perssik..


Ia juga menyinggung kalau si artis yang disindirnya itu kerap pamer tas mewah namun bukan miliknya sendiri.


“Ternyata jengger ngejualin tas orang, lah gue ngejual tas gue sendiri guys. Ini tas gue bukan tas minjem, ngerti? Kalau jengger aduh dibayar paling cuman sejuta, udah gitu ngejualin tas orang,


Kenapa? lu gak ada job TV jengger? Sini, loe mau duit? Ayo jualin tas gue nih, banyak nih, gue kasih lihat tas gue ya, bentar.” kata Dewi Perssik.


Dewi perssik kemudian membandingkan rumahnya dengan rumah artis yang sedang disindirnya itu.


Namun Dewi Perssik menegaskan bahwa videonya tersebut bukan untuk sombong pamer kekayaan.


“Rumah jengger aja kebanjiran, kalah ama Dewi Persik, ya. Bukan sombong, katanya Ala, Allah benci sama orang yang sombong, tapi ini setidaknya dia biar tahu, orang kalau pingin punya rumah yang besar itu harus kerja banting tulang siang malem, dengan cara halal supaya barokah,” ujarnya.


Banyak yang menduga bahwa Dewi Perssik sedang menyindir Niita Mirzani.


Mengingat dulu Niki pernah memamerkan rumah yang disebutnya seharga Rp 10 miliar.


Hingga akhirnya terungkap kalau rumah tersebut hanya seharga Rp 4 miliar.


Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani ikut campur dengan permaslahan yang menimpa Crazy Rich Malang yaitu Gilang Widya Pramana atau kerap dikenal dengan nama Juragan 99.


Kerap ikut campur dan menyindir Juragan 99, Nikita Mirzani harus tahan malu saat fotonya bersama Crazy Rich Malang tersebut beredar.


Dalam foto yang beredar terlihat Nikita Mirzani dulu pernah duduk bersama Juragan 99 serta Shandy Purnamasari di acara launching,Sabtu(26/3/2022).


Pada saat berfoto Nikita Mirzani terlihat sangat akrab dengan Juragan 99.


Beredarnya foto tersebut tentu membuat heboh warganet di media sosial.


Karena fotonya beredar, Nikita Mirzani pun segera memberi klarifikasi.


“Netizen pada rajin amat, pakai posting posting foto gue,ama crazy rich halu itu,” ujar Nikita Mirzani dilansir dari postingan akun Instagram @lambegosiip, Minggu (27/3/2022)


“Jadi gue jelasin itu foto tahun 2019, waktu itu masih ada program Nikita Kepo,” ujarnya.


Disebutkan kalau juragan 99 membayar programnya untuk diliput.


“Dia itu bayar di Nih Kita Kepo, jadi dia pengen pas grand launching,masukin di program gua Nih Kita Kepo,” jelasnya.


“Duitnya pun enggak masuk ke gue, tapi masuk ke TV. Jadi kalau misalkan ada foto itu, masa iya sih dia minta foto, gue tolak. Secara kan gue ertong (artis), udah paham belum?” lanjutnya.


Sontak saja postingan tersebut ramai dikomentari warganet.


“brasa artis eneuggg bgt dah gua,” tulis @azizah_wiratamy


“NM selevel sm TM sama2myerocos ky karbit.. Ngalor ngidul ky kompor mbledug,” tulis @dyanti91


“Artiss paan sih dah g lakuu,” tulis @resmi_ynt


Nikita Mirzani Bongkar Kepalsuan Juragan 99


Sindiran Nikita Mirzani ini terkait dengan pesawat jet yang sebelumnya diakui oleh Juragan 99 itu adalah miliknya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak