Ikatan Cinta 4 Februari 2023 Full Episode: GAWAT! Elsa VS Zara yang Mulai Berencana Dekati Nino



websitercti.com - Ikatan Cinta 4 Februari 2023 Full Episode di cerita kali ini menampilkan persaingan Elsa dan Zara untuk mendekati Nino.


Zara dan Elsa sama-sama menjadi rekan bisnis Nino di Ikatan Cinta 4 Februari 2023. Keduanya pun seperti mulai baper terhadap Nino.


Pada Ikatan Cinta 4 Februari 2023 kali ini, Elsa dan Zara bertemu secara tidak sengaja di kantor Nino untuk membicarakan hal bisnis.


Bagaimana kelanjutan di Ikatan Cinta 4 Februari 2023 selanjutnya? Pastikan untuk membaca tulisan ini sampai akhir agar tidak ketinggalan cerita.


Pada cerita Ikatan Cinta 2 Februari 2023 sebelumnya, Nino yang semakin nekat menemui Reyna sudah dikecam Aldebaran.


Namun Nino tidak bergeming, dia hanya tidak suka dengan cara Aldebaran memperingatkannya. Ia masih merasa dirinya pantas untuk Reyna sebagai ayah kandung.


Bahkan Nino masih saja nekat datang ke sekolah Reyna pada acara pembacaan puisi untuk ibu masing-masing siswa yang datang.


Zara juga datang di acara tersebut, dia berusaha menyembunyikan kepanikannya saat bertemu Aldebaran dan Reyna. Yang terjadi selanjutnya malah mengejutkan!


Ikatan Cinta 3 Februari 2023 Full Episode


Bagi yang belum menonton, tulisan ini mengandung spoiler cerita Ikatan Cinta 3 Februari 2023 Full Episode.


Alur cerita Ikatan Cinta 3 Februari 2023 tidak dituliskan sepenuhnya untuk mencegah keseluruhan spoiler dituliskan ke publik.


Hari ini menjadi seminggu sudah Andin dimakamkan, sehingga Mama Rosa akan mengadakan acara pengajian tujuh hari kematian menantunya tersebut.


Sementara di kantor Nino, dirinya sedang membicarakan perihal bisnis dengan Zara yang merupakan salah satu investor bisnisnya.


Sayangnya, Elsa tidak sengaja mendapati Zara bersama Nino yang terlihat begitu dekat. Seketika ia mer


Mengetahui Elsa datang, Zara malah semakin memperpanas dengan mengatakan bahwa Nino sudah tidak memiliki perasaan apapun pada adik Andin tersebut.


Di sisi lain, Aldebaran bertemu sosok Indra yang sangat mirip dengan Roy. Ia pun hampir tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.


Namun Aldebaran kehilangan sosok tersebut dengan cepat karena Indra sendiri sedang naik motor untuk urusan pekerjaannya sebagai montir di bengkel.


Apakah Aldebaran kemudian akan mencari sosok Indra tersebut?


Bagaimana dengan persaingan Elsa dan Zara untuk mendekati Nino?


Saksikan Ikatan Cinta 4 Februari 2023 Full Episode besok di pukul 19:45 WIB hanya di RCTI jika tidak ada perubahan jam tayang. ***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak