Ikatan Cinta 4 Februari 2023: MENDIDIH! Zara Sukses Bikin Mantan Istri Nino Murka, Elsa Siapkan Rencana Untuk



websitercti.com - Sinopsis Ikatan Cinta 4 Februari 2023 malam ini, diperkirakan menceritakan tentang Elsa yang berhasil dibuat mendidih dengan tingkah Zara.


Pada Ikatan Cinta 4 Februari 2023 akan menjadi adegan yang semakin memanas antara hubungan Zara dan Elsa.


Ketidaksukaan Elsa kepada Zara pada episode selanjutnya kemungkinan akan memuncak. Lalu apa yang akan dilakukan oleh Elsa di Ikatan Cinta hari ini?


Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Sabtu, 4 Februari 2023 di RCTI sekitar pukul 19.45 WIB.


Diceritakan Zara dan Nino nampak sedang berbicang serius mengenai kerjasama mereka. Kemudian tak lama Elsa dan Jessica datang.


Kedatangan Elsa dan Jessica membuat mereka lantas berpindah tempat dan meninggalkannya. Saat itulah Zara berbicara kepada mantan istri Nino itu.


Zara mengatakan pernyataan yang merendahkan Elsa. Tampak dengan jelas Elsa tersenyum dingin menanggapi sikap dari wanita itu.


Kemungkinan hubungan mereka akan sangat sengit di episode yang akan datang. Pasalnya Elsa sudah semakin menunjukkan sikap tidak suka kepada Zara.


Di sisi lain hubungan yang kurang baik juga dirasakan Reyna dan anak dari Zara. Anak dari Zara kerap membuat masalah dengan Reyna.


Semakin jauh Elsa justru semakin muak berhadapan dengan Zara. Jiwa dinginnya pun dibuat mendidih dengan kehadiran wanita baru ini.


Wajar saja, seperti kita ketahui Elsa memang memiliki karakter yang begitu amat posesif. Ia tidak suka dengan siapa pun yang dekat dengan Nino.


Bahkan, ia juga menghalalkan segala cara untuk bisa hidup bersama Nino kala mantan suaminya itu sedang bersama dengan kakaknya Andin.


Saat ini Zara sendiri masih sibuk berusaha untuk menyembunyikan rahasia besarnya mengenai kematian Andin. Iya, Zara adalah penyebab dari kematian Andin dan kini sedang diburu oleh Aldebaran.


Akan tetapi Zara yang merasa dirinya dihantui rasa takut sedang berusaha melenyapkan barang bukti, termasuk mobilnya. Ia meminta montir untuk menjual mobilnya itu dengan cepat.


Akibat pertemuan Elsa dengan Zara, membuat Elsa memikirkan cara untuk membalaskan dendamnya.


Kini, sifat asli Elsa benar-benar dipancing untuk keluar. Elsa pun nampaknya sebentar lagi akan melancarkan serangan licik.


Lalu apa yang akan dilakukan oleh Elsa? Apakah Elsa akan mengetahui bahwa Zara penyebab kakaknya meninggal dunia?


Untuk menjawab itu jangan lewatkan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.


Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak