SADIS! Tiktoker Asal Peru, Marilyn Martinez Tewas Dibantai Suaminya Hanya karena Cemburu Buta!



websitercti.com - Tiktoker Marilyn Martínez asal Peru tewas dibunuh secara sadis oleh suaminya, Alexander Israel Pinedo Barro, pada Senin, 16 Januari 2023.


Suaminya gelap mata lantaran kecemburuannya terhadap followers Tiktok Marilyn Martinez yang memiliki 500.000 pengikut. Ia terbawa emosi karena membaca komentar pengikuit istrinya itu yang tampak kagum terhadap Marilyn Martinez.


Pinedo Barro tega menghabisi nyawa istrinya di depan puteranya, Kisah ini kemudian viral sampai ke seluruh dunia hingga viral juga di Indonesia.


Baca Juga: Ini Informasi Lengkap Klub Baru Marselino Ferdinan, KMSK Deinze, Bermain di Divisi Berapa?


Dikutip media setempat Infobae, dikisahkan, Marilyn Martínez sangat menyukai TikTok . Dia membagikan rutinitas olahraganya, beberapa video menari atau menghabiskan waktu bersama keluarganya, putra kecilnya, dan suaminya Alexander Israel Pinedo Barro .


Namun, Senin lalu, 16 Januari, Polisi menemukan pemandangan mengerikan di apartemennya di gedung multi-keluarga di distrik San Borja, suaminya yang berusia 30 tahun itu telah menikam Marilyn Martinez secara sadis hingga tewas .


Marilyn Martínez diserang saat berada di kamarnya dengan pisau dapur, publikasi terakhir Marilyn , adalah pada 15 Januari, sehari sebelum nyawanya diambil. Dalam video @ marilyn.fitmommy, dia memposting "message of the week" dengan lagu Flowers oleh Miley Cyrus.


Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Fiki Naki, YouTuber yang Viral karena Konten Gombalnya, Jago Banyak Bahasa


Saya seorang pembunuh dan saya telah membunuh istri saya, dan saya akan membayar apa yang harus saya bayar. rekam saya, semuanya telah menjadi belati. Ketika saya membunuhnya, saya melihat tulangnya, saya melihat semua darah yang keluar, Jadi saya berkata: 'Ini, giliran saya,' tapi karena saya pengecut, saya tidak bisa bunuh diri," katanya.


Saya seorang pembunuh dan saya membunuh istri saya”, ucap Alexander Israel Pinedo Barro di depan Polisi Nasional Peru (PNP). dikutip dari laman nationworldnews.com


Diketahui mereka telah menikah dan tinggal bersama selama 10 tahun, Sejak mereka hidup bersama, telah terjadi lebih dari lima serangan fisik, pukulan di kepala dan pukulan di selangkangan, menurut sebuah pengaduan dari tahun 2012. []


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak