7 Momen Lebaran Artis Bersama Keluarga, Kompak dan Penuh Warna



Selebritas Tanah Air yang merayakan Idul Fitri turut membagikan kemeriahan perayaan di keluarga mereka lewat media sosial. Berikut ini merupakan sejumlah artis yang terlihat kompak bersama dengan keluarga dalam perayaan Lebaran.


1. Raffi Ahmad

Keluarga Raffi Ahmad secara serempak menggunakan busana Lebaran bernuansa biru langit. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah beberapa foto terkait perayaan Lebaran yang berlangsung di keluarga mereka.


Pada unggahan pertama yang diunggah pada Sabtu, 22 April 2023, keluarga Rafffi Ahmad terlihat berkunjung ke makam almarhum ayah Raffi Ahmad, Nisya Saadia, dan Syahnaz Sadiqah. Kemudian, pada unggahan kedua terlihat bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajarkan anak-anaknya untuk melakukan sungkem kepada kedua orang tua.


"Rans Family Mengucapkan. Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Cipung belajar sungkem gemessssss bangett," tulisnya.


Selain itu, pada unggahan ketiga, keluarga Raffi Ahmad terlihat melangsungkan salat Ied di Masjid Mubarak, Bandung. Dalam unggahan tersebut turut terlihat sepupu dari keluarga Ahmad, yaitu Alshad Ahmad dan Tara Budiman.


Namun, mengutip dari unggahan keluarga Andara itu, Syahnaz tidak bersama dengan keluarga di Bandung dan terlihat melangsungkan hari raya Lebaran bersama dengan keluarga sang suami, Ritchie Ismail.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak