Hempas Amanda Manopo, Mimi Peri Gemetar Pundaknya Dijamah Arya Saloka: Seperti Mimpi Lebaran Bersama Suami



Hempas Amanda Manopo, Mimi Peri Gemetar Pundaknya Dijamah Arya Saloka: Seperti Mimpi Bisa Lebaran Bersama Suami.


Mimi Peri tampaknya menjadi satu-satunya orang yang berhasil 'menghempas' Amanda Manopo dari Arya Saloka. Selama ini, Amanda Manopo kerap dijodoh-jodohkan dengan Arya Saloka, meski Arya sendiri sudah berstatus sebagai suami orang.


Namun, perjodohan itu tampaknya siap tergeser dengan Mimi Peri. Pasalnya, baru-baru ini Mimi Peri memamerkan potretnya saat bersanding dengan Arya Saloka.


Dalam potret itu terlihat Mimi Peri duduk dengan posisi kaki yang sedikit terlipat. Senyuman manis terlihat dari raut wajahnya yang tidak mengenakan riasan khas Mimi Peri.


Sementara itu, Arya Saloka berada di belakang Mimi Peri. Mengenakan busana serba hitam yang kontras dari Mimi Peri, Arya melemparkan senyuman lebar ke arah kamera. Ia juga menyandarkan tangannya di pundak Mimi Peri.


Sementara itu, Mimi Peri dengan bangga menyebut bahwa ia siap lebaran bersama suaminya di muka bumi. Mimi Peri pun tak menyangka bisa bersanding dengan sang pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.


"Seperti mimpi mas, aku bisa bersanding denganmu mas Al (emotikon cium). Lebaran bersama suamiku di bumi," tulis Mimi Peri, Kamis (20/4/2023).


Sederet netizen langsung heboh mengomentari potret kebersamaan Arya Saloka dan Mimi Peri. Kebanyakan di antara mereka menuliskan guyonan untuk mengomentari potret tersebut.


"Takut fans nya Arya Saloka pada baper trus berharap Mimi sama Arya meried padahal itu kan dilaknat sama pak ustadz," komentar netizen.


Semoga langgeng ya Mi," imbuh netizen yang lain.


"Ikatan skandal swalow," timpal netizen lainnya.


"Jadi ini alasan Mas Al pamit??" tanya netizen.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak