Ikatan Cinta Malam Ini Full Episode: Hubungan Zara dan Nino Berakhir, Status Investor Utama Sekar Ambil Alih



Sudah sekian lama berlalu Nino baru kembali kepikiran ucapan suster Asih dipersidangan soal perlakuan Zara ke Reyna dalam sinetron Ikatan Cinta.


Hal itu yang membuat konsentrasi kerja Nino hilang, karena merasa Zara telah menghilangkan kesempatan dirinya dalam mengasuh Reyna di Ikatan Cinta.


Pasalnya kesaksian suster Asih soal kejahatan dan ancaman Zara ke Reyna membuatnya dianggap tidak bisa melindungi anak kandungnya, dan membahayakan jika tetap bersama.


Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Minggu, 23 April 2023 di RCTI sekitar pukul 19.15 WIB.


Situasi dalam perasaan Nino sedang tidak baik-baik saja. Di tengah kondisi perusahaan yang sedang tidak baik, justru Nino bersengketa isi hatinya dengan apa yang sudah dibuat Zara.


Dari sekian lama kesaksian suster Asih di pengadilan dalam sidang banding hak asuh Reyna justru baru kepikiran kali ini tentang sikap Zara ke Reyna.


Nino benar-benar marah dengan Zara, dan mencurigai kalau Zara selalu mengikuti dirinya kemana pun pergi.


Pasalnya Zara tiba-tiba hadir ke sekolahan Reyna, tanpa sepengetahuan Nino dan Nino tidak beri tau dia soal rencana hadirnya ke sekolah bersama Elsa.


Namun Zara hadir tanpa diundang, yang kalaupun dia punya Diandra di sekolahan itu, tapi bukan Diandra yang Zara tuju.


Zara justru temui Reyna yang saat itu sedang ditemui oleh Nino. Dimana Nino sedang ingin mempertanyakan sesuatu hal tentang perlakuan Zara ke Reyna saat masih di rumahnya.


Namun seketika Zara datang, dan membuat sikap seolah-olah baik, dan buat Reyna ketakutan tertekan.


Beruntung ada Elsa, yang akhirnya membawa Zara pergi dari Reyna, sehingga Reyna bisa lebih tenang.


Di sisi lain Nino tidak mendapatkan jawaban apapun dari pertanyaanya. Tapi dari situasi yang tersajikan memang seperti ada masalah besar yang harus ia ketahui.


Pasalnya bel sekolah untuk masuk kembali berbunyi, sehingga Reyna harus kembali untuk belajar bersama teman-temannya.


Sedangkan Zara dan Elsa melanjutkan perseteruan di koridoor lainnya yang membuat situasi semakin memanas.


Perseteruan Zara dan Elsa memang semakin memanas, tapi karena situasinya di sekolah Nino hentikan.


Justru ketika di kantor Nino yang berpolemik dengan Zara. Titik fokus kerja Nino terhenti. Investor yang diundang Zara ke perusahaan justru ditolak Nino.


Padahal Nino yang juga ingin kehadiran investor dalam bisnis propertinya. Namun ketika sudah disetujui dan disepakati investor Nino justru menolak.


Seperti ada yang aneh, Zara mengejar Nino. Justru Nino memberikan pertanyaan yang mengejutkan untuk Zara jujur.


Zara pun tidak bisa menjawab apapun pertanyaan dari Nino yang seketika itu menayakan apa yang sudah Zara lakukan ke anaknya, Reyna.


Zara pun terdiam seribu bahasa, yang membuat Nino yakin ada perlakuan jahat Zara kepada sang putri.


Ini yang menjadikan hubungan Zara dan Nino merenggang, hingga kemungkinan Nino akan dapatkan investor lain pengganti Zara nantinya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak