JAHAT! Detik-detik Namira Bertekad Akan Rampas Semua Milik Sakinah di Rumah Mario : Bidadari Surgamu SCTV



Prediksi Bidadari Surgamu SCTV 17 April 2023 yang tayang setiap hari di SCTV Live. Sinetron Bidadari Surgamu makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama Bidadari Surgamu SCTV semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


ntuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron Bidadari Surgamu SCTV hari ini 17 April 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Bidadari Surgamu SCTV

Pada Bidadari Surgamu sebelumnya, Namira datang ke rumah Mario dengan alasan ingin mengubah buka puasa bersama keluarga Andrew. Menjelang buka puasa bersama, Andrew dan Mario bertanya ke mana Sakinah. Denis bilang kalau Sakinah sedang menginap di rumah orang tuanya.


Saat Andrew ke dapur, Namira duduk di samping Denis, kursi Sakinah. Melihat itu, Lauza kesal dan menegur Namira. Selanjutnya, Namira sangat kesal karena Lauza menegurnya yang berusaha untuk duduk di sebelah Denis.


Apalagi setelah Lauza menekankan kalau masih ada kursi kosong untuk Namira duduki. Andrew mengajak Namira untuk duduk di sisinya. Namira pun menuruti keinginan Lauza dan Andrew. Tak lama, Namira duduk di samping Andrew.


Di dalam hatinya Namira berkata kalau sebentar lagi ia akan menjadi bagian dari keluarga Mario. Namira bertekad untuk merebut semua yang dimiliki oleh Sakinah, tidak hanya tempat duduk Sakinah, tetapi juga Denis.


Kemudian, Andrew bertanya ke mana Kania. Mario menjawab bahwa Kania sedang dihukum di dapur karena kesalahan yang telah dilakukannya. Sementara itu di rumah Haidar, Hamidah menegur Sakinah yang diam saja. Sakinah menjawab bahwa dia baik-baik saja.


Sofia yang berada di samping Sakinah berpikir dalam hatinya bahwa Sakinah terus bermain drama di depan orangtuanya. Kenyataannya, rumah tangga Sakinah dan Denis sedang di ambang perceraian karena Demis salah mengira bahwa Sakinah mencintai Fadil dengan sangat.


Di sisi lain, Ryan menerima undangan dari Tyas dan teman-temannya untuk buka bersama di rumah Tyas. Kedatangannya untuk membongkar siapa yang mengadukan Kania kepada Mario. Ketika mereka sedang membicarakan Kania yang sedang dihukum oleh Mario, teman Tyas secara tidak sengaja mengaku bahwa ia dan Tyas yang melaporkan Kania kepada Mario.


Ryan marah dan menuduh mereka tidak punya belas kasihan karena menyebabkan Kania dihukum oleh Mario. Salim sedang makan malam dengan teman perempuan sekantornya yang juga tinggal di kosannya.


Setelah makan dan bercanda dengan teman perempuannya, Salim teringat bahwa Sofia pasti akan marah karena ia pulang larut malam. Oleh karena itu, Salim menghubungi seorang notaris dan meminta notaris tersebut untuk mengambil foto dokumen surat kuasa rumah atas nama Sofia. Notaris setuju asalkan Salim menyelesaikan urusannya secepat mungkin.


Bagaimana cerita selanjutnya, saksikan cerita seru selengkapnya di Drama Bidadari Surgamu SCTV yang tayang pada hari ini yang dapat Anda saksikan melalui Streaming SCTV Vidio Com .


Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya? Simak terus cerita di Sinetron Bidadari Surgamu hari ini. Spoiler atau bocoran cerita Bidadari Surgamu dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.


***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Drama Bidadari Surgamu episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Bidadari Surgamu.***


***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak