Najwa Shihab Tersentuh dengan Adegan Buya Hamka Menolak Poligami



Najwa Shihab menjadi salah satu orang yang berkesempatan menyaksikan film Buya Hamka dalam Gala Premier yang digelar beberapa waktu lalu. Banyak adegan haru dan berkesan dirasakan jurnalis senior itu.


Salah satu adegan paling menarik perhatian wanita yang akrab disapa Nana ini adalah ketika Buya Hamka menolak melakukan poligami. Bagi Nana, adegan itu menjadi penting untuk diperlihatkan di masa kini.


"Ada momen-momen penting di film yang menurut saya juga menarik ketika Buya Hamka menolak berpoligami, itu bagian penting. Saya senang banget bagian itu masuk didalam film ini," kata Najwa Shihab.


Seperti diketahui, Buya Hamka sudah memiliki istri bernama Siti Raham. Dalam film, Hamka yang diperankan Vino G Bastian pernah ditawari untuk melakukan poligami.


Kecerdasan dan kharisma Hamka membuat seseorang menawarkan anak gadisnya yang bernama Ola untuk dipersunting Hamka. Namun, Hamka menolak tawaran itu karena takut tidak bisa berbuat adil.


Buya Hamka sendiri pernah menikah dua kali. Pernikahan keduanya dilakukan setelah istri pertamanya, Siti Raham meninggal dunia.


Film Buya Hamka bakal tayang di bioskop pada 19 April 2023. Film ini dibintangi Laudya Chintya Bella, Vino G Bastian, Desy Ratnasari, Donny Damara, Anjasmara, Reza Rahardian, Ayu Laksmi, Marthino Lio, Reybong, Mawar De Jongh, Mathias Muchus, Verdi Solaeman, Teuku Rifnu Wikana, Ben Kasyafani, Wafda Lubis, Ferry Salim, Donny Kesuma, Cok Simbara, Roy Sungkono, Yoriko Angeline, Ajil Ditto, Zayyan Sakha, dan Yoga Pratama.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak